nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Tabuh Genderang Perang untuk Dipo Latief

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 02:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113798 nikita-mirzani-tabuh-genderang-perang-untuk-dipo-latief-BkQCcwmwNR.jpg Nikita Mirzani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani akhirnya resmi bercerai dengan Dipo Latief. Permohonan isbat nikah dan cerai sudah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Setelah resmi bercerai, Nikita Mirzani pun kembali menabuh genderang perang dengan Dipo Latief. Saat ditanya langkah selanjutnya yang akan ditempuh, Niki mengatakan siap berperang lagi dengan mantan suaminya itu.

Baca Juga:

Farhat Abbas Kembali Laporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Ogah Berdamai, Poppy Kelly Gandeng 13 Pengacara Laporkan Nikita Mirzani

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

"Kelanjutannya adalah Niki sama Dipo, biar dia bisa berperang lagi. Mudah-mudahan lawyer-nya enggak terjun dari gedung," kata Niki yang dihubungi via sambungan video call.

Hingga saat ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang terus berurusan dengan hukum. Keduanya diketahui saling melaporkan satu sama lain ke pihak berwajib.

Nikita Mirzani enggan bertemu lagi dengan Dipo Latief. Di sisi lain, Dipo mengatakan kesulitan bertemu dengan anaknya, Arkana Mawardi.

"Ngapain ketemu dia? Kan kalian tahu, Niki kalau enggak mau ya enggak mau. Anak kedua aja lihat sendiri, kalau enggak ya enggak," tegas Niki.

Baca Juga:

Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Pesan Ammar Zoni Sebelum Dua Putrinya Meninggal Dunia

Nikita Mirzani memang bersikeras menolak ajakan pertemuan dari Dipo Latief. Hal tersebut ia terapkan juga ketika Dipo ingin bertemu buah hatinya.

Lantas apakah Niki akan memberikan izin untuk Dipo bertemu anaknya di masa mendatang? "Bisa (ketemu) kok di Instagram," jawabnya singkat. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini