nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Farhat Abbas Kembali Laporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 33 2112965 farhat-abbas-kembali-laporkan-hotman-paris-dan-nikita-mirzani-imm88vieFR.jpg Farhat Abbas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Farhat Abbas kembali melaporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Hari ini, Jumat (4/10/2019), Farhat melaporkan keduanya ke pihak berwajib atas tuduhan penghinaan.

Laporan ini akan menjerat Hotman Paris dengan hukuman 12 tahun penjara. Farhat merasa tak senang dengan sikap dan olok-olokan dari Hotman kepadanya. Oleh sebab itu ia melaporkan Hotman dengan Pasal 27 dan 35 UU ITE.

Baca Juga: Bela Hotman Paris, Nikita Mirzani Peringatkan Farhat Abbas

 Farhat Abbas

“Kemudian hari ini sudah kita laporkan pasal 27 dan pasal 35 kepada Hotman Paris. Nih gue punya baju harga Rp 5 juta, di fotonya diambil wajah gue, dibandingkan dengan baju yang harganya Rp 191 ribu. Kemudian diolok-olok, ditertawain, itulah rekayasa elektronik yang dilakukan Hotman Paris dan terancam hukuman 12 tahun penjara,” tegas Farhat Abbas saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2019).

Nikita Mirzani pun ikut dilaporkan oleh Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniati ini melemparkan kata-kata tak pantas sebagai publik figur.

“Nah, Nikita Mirzani juga malah nantangin Farhat Abbas berak, itu kan kelewatan. Kalau seorang memiliki jabatan status terhormat sebagai pengacara atau seorang artis, harus menjaga asusila nilai kehormatan, harga diri, martabat seseorang,” ucapnya dengan nada tegas.

 Hotman Paris

Baca Juga: Sindir Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Kalau Cuma Foto-foto ke Kota Tua Saja!

 

Ucapan dari Hotman Paris dirasa justru menggiring opini publik atas dirinya ke arah negatif. Hal tersebut menjadi alasan mengapa ia harus kembali berseteru dengan pengacara kondang itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini