nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Ingin Aktingnya Diakui

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 22:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 206 2112584 prilly-latuconsina-ingin-aktingnya-diakui-xYHEoa7L7E.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film terbaru dari Prilly Latuconsina, Danur 3: Sunyaruri, saat ini sedang tayang di bioskop. Dalam pekan pertamanya, Danur sudah membukukan angka satu juta penonton.

Hasil ini sebenarnya bukan hal baru bagi Danur. Dua film Danur sebelumnya juga selalu menjadi box office dengan total 2,7 dan 2,4 juta penonton.

Baca Juga:

Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Putus dengan Maxime Bouttier

Rieka Roslan Gaet Prilly Latuconsina hingga Iwan Fals untuk Album The Best Of

Intip Potret Cantiknya Prilly Latuconsina saat Berhijab

Prilly Latuconsina mengucap syukur karena filmnya masih diminati oleh masyarakat. Antusiasme besar dari para penggemar ini yang selalu memicu semangat Prilly untuk berkarya lebih baik lagi.

"Seneng banget karena memang siapa sih yang gak mau karyanya dilihat sama banyak orang dan ternyata walaupun udah yang ketiga antusias penontonnya tetep luar biasa, jadi ya seneng banget lah ya kita sebagai pemain," kata Prilly saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Bagi Prilly Latuconsina, jumlah penonton sejatinya bukan menjadi barometer utama kesuksesannya. Ia lebih tertantang untuk bisa membuktikan kualitas diri dalam berakting di depan kamera.

Baca Juga:

Asisten Nia Ramadhani Bongkar Chat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

Intip Potret Cantiknya Prilly Latuconsina saat Berhijab

"Kalau aku tolak ukur pencapaiannya bukan cuma jumlah penonton sih tapi gimana aku bisa mengeksplor kemampuan akting aku, ngebuktiin ke orang-orang kualitas akting aku. Jadi, memang bukan cuma jumlah penonton aja," sambungnya.

Danur 3: Sunyaruri akan menjadi penutup dalam trilogi Danur yang diadaptasi dari buku novel horor karya Risa Saraswati.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Potret Cantiknya Prilly Latuconsina saat Berhijab

Prilly Latuconsina terlihat cantik saat mengenakan busana muslim yang bergaya simpel. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini