nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Travis Scott Versi Indonesia, Abraham Kevin Semakin Termotivasi Bermusik

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 21 205 2107673 disebut-travis-scott-versi-indonesia-abraham-kevin-semakin-termotivasi-bermusik-XufwVRp9qu.jpg Abraham Kevin (Foto: Instagram Abraham Kevin)

JAKARTA – Sejak kemunculannya di panggung Indonesian Idol 2018, Abraham Kevin sering kali disamakan dengan musisi internasional. Netizen pun menyebut pria asal Yogyakarta itu dengan julukan Travis Scott versi Indonesia.

Menurut Kevin, julukan tersebut diberikan oleh netizen lantaran cara berpakaiannya. Bukan hanya disamakan dengan kekasih Kylie Jenner itu, Kevin pun mengaku sering disebut mirip dengan penyanyi RnB Chris Brown.

Baca Juga:

Warganet Banyak yang Tak Terima Kevin Aprilio Tersingkir di Indonesian Idol

Langkah Harus Terhenti, Kevin Gagal Berada di Top 9 Indonesian Idol

Abraham Kevin


“Ada yang bilang Travis Scott versi Indonesia, ada yang bilang mirip Chris Brown juga. Mereka mungkin cara aku berpakaian, tapi menurut aku enggak (mirip) sih, mungkin karena kita sama-sama berkulit gelap saja,” ujar Abraham Kevin saat menyambangi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kevin sendiri tak mengakui bahwa dia dan dua musisi internasional itu memiliki kemiripan. Satu-satunya yang disadari oleh Kevin yakni kemiripan warna kulit yang dimiliki mereka.

Lebih dari itu, Kevin juga mengambil pelajaran dari penilaian masyarakat tersebut. Lantaran kerap disama-samakan, pria 19 tahun itu mengaku lebih termotivasi untuk memiliki kemampuan bermusik yang dimiliki Chris Brown dan Travis Scott.

Baca Juga:

Laudya Cynthia Bella Isyaratkan Terakhir Unggah Foto Suami, Ada Apa?

Blakblakan, Aaron Carter Klaim Diperkosa Kakak Kandung selama 3 Tahun


Abraham Kevin

“Penilaian tersebut mungkin bisa jadi acuan aku untuk lebih maju lagi dalam bermusik dan bisa jadi setara Travis Scott dan Chris Brown,” lanjut jebolan Indonesian Idol ini.

Disetarakan dengan para musisi internasional juga diartikan Kevin sebagai tanggung jawab yang besar. Dia pun berusaha untuk lebih baik dalam bermusik.

“Harus tanggung jawab, kalau kita disamakan sama Chris Brown, Daniel Caesar, atau Travis Scott juga tanggung jawabnya besar. Daniel Caesar, Travis Scott dan Chris Brown merupakan musisi yang keren. Tapi kalau aku pribadi sih enggak mau jadi orang lain, berat,” katanya Kevin.

Saat ini, Kevin sendiri tengah mempersiapkan peluncuran single perdananya yang dia tulis sendiri. Belum bisa membeberkan banyak, Kevin hanya mengatakan jika single tersebut bertema mengenai percintaan dan pengalaman kehidupannya.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Ngamuk di Instagram, Gara-gara Unggahan Jerinx SID?

Minta Dihamili, Madonna Bayar Dennis Rodman Rp281 Miliar


Penggarapan dari single perdana itu pun saat ini sudah mencapai 75 persen. “Tinggal 25 persen (penggarapannya) tinggal promosi saja. Singlenya sendiri sudah jadi, ini rilis tinggal menunggu dari manajemen saja. Rencananya dalam waktu dekat ini (rilis),” tutup Kevin.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini