nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poppy Kelly Minta Maaf, Nikita Mirzani Murka

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 10:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 19 33 2106682 poppy-kelly-minta-maaf-nikita-mirzani-murka-zyKuezJEGZ.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani mendapat permintaan maaf dari Poppy Kelly, putri angkat Elza Syarief, pada Rabu malam (18/9/2019). Permintaan maaf itu, dikirimkan Poppy kepada Nikita lewat aplikasi berkirim pesan, WhatsApp.

Mengutip unggahan Nikita Mirzani di Instagram, Poppy mengungkapkan niatnya untuk bertemu dan berbicara langsung terkait permasalahan mereka. Dia menyadari, ucapannya menyebut Nikita sebagai perempuan nakal merupakan kekeliruan.

Poppy Kelly meminta maaf kepada Nikita Mirzani lewat WhatsApp. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Aku hanya ingin minta maaf. Aku akui telah berkata buruk tentangmu,” ujar Poppy dalam pesannya yang diunggah Nikita Mirzani lewat Instagram, pada Rabu malam (18/9/2019).

Meski awalnya, enggan merespons permintaan maaf tersebut, namun Nikita menanggapi pesan Poppy itu dengan memintanya untuk kursus bahasa Inggris. Ketika pembicaraan itu mengalir, Nikita kembali terpancing emosi dan mengatakan, “Eh id***t, yang ribut sama elu siapa? Elu yang sebut gua pela***r. Elu yang mulai duluan,” ungkapnya.

Baca juga: Elza Syarief Beberkan Perkataan Nikita Mirzani yang Dianggap Menghina

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani mengaku, merasa terusik dengan unggahan Poppy Kelly tentang dirinya. Dia juga menegaskan, permintaan maaf itu tidak akan membuat dia mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

Nikita Mirzani menanggapi permintaan maaf Poppy Kelly untuknya. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Mau elu anak siapa juga gue enggak takut. Kalau elu mau bertarung sama gua, sana bertapa dulu. Sekarang minta maaf. Kenapa? elu ketakutan ya?” tulis Niki dalam unggahannya.

Melanjutkan amarahnya, mantan kekasih Samuel Rizal itu menuliskan jika sebuah kesalahan tidak akan mudah selesai hanya karena permintaan maaf. Dia juga menyebut bahwa kondisi akan berbalik ketika hal itu menimpanya.

Untuk apa ada polisi, penjara, dan pengadilan? Kalau gua yang salah, terus bilang ‘Aku minta maaf untuk kesalahan itu’ apa enggak tambah dilindas gue? Bangc***,” imbuhnya.

Nikita Mirzani tak akan mencabut laporannya atas Poppy Kelly. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Selain menumpahkan kekesalannya, Nikita Mirzani juga memperingatkan orang yang telah memberikan nomor ponsel pribadinya kepada Poppy Kelly. “Siapapun yang memberikan nomor telepon saya, mereka bisa sakit atau mati menyedihkan. Dia harus memahami untuk tidak sembarangan berbagi informasi pribadi. Saya bisa menuntutnya!”*

Baca juga: Bungkam, Atta Halilintar Ogah Tanggapi Bebby Fey

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini