nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicap Juri Galak, Anang Hermansyah: Industri Musik Lebih Kejam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 12:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 17 598 2105845 dicap-juri-galak-anang-hermansyah-industri-musik-lebih-kejam-W4bJyuZykQ.jpg Anang Hermansyah menjadi juri Indonesian Idol X (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Anang Hermansyah menolak dianggap sebagai juri antagonis di Indonesian Idol. Saat ditemui di MNC Studios, Jakarta, Anang merasa hanya berusaha objektif saat melakukan penjurian.

"Mungkin karena aku terlalu bicara apa adanya sih. Kalau yang aku rasakan itu, ya aku sampaikan saja," ujar Anang Hermansyah.

Di samping itu, Anang Hermansyah juga menilai terdapat sisi positif di balik sikap kerasnya. Sikap kerasnya bisa menempa mental para kontestan, yang kelak bakal menghadapi kejamnya persaingan di industri musik Tanah Air.

Baca Juga:

Kaget Lihat Formasi Baru Juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah: Gila Semua

Anang Jadi Juri Indonesian Idol X, Maia Estianty: Dia Lebih Kejam, Sadis

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI


"Dia akan menghadapi industri yang lebih kejam dari mulutku nanti. Belum kalau digosipin macam-macam, dia ngomongnya A, ditulisnya B, gimana? Sanggup enggak?," kata Anang.

Dari situ, Anang Hermansyah pun berharap kontestan Indonesian Idol musim ini tidak bersikap manja. Sebab apabila menghadapi kritik juri saja mereka sudah terpuruk, Anang meyakini karier kontestan tersebut di industri musik juga tidak akan bertahan lama.

"Industri lebih kejam lagi. Kalau di Indonesian Idol dia sudah tidak mampu menghadapi 5 juri, gimana mau jadi artis? Enggak usah lah ikut Idol," tuturnya.

"Yang penting kita sampaikan dan berikan masukan, dia harusnya seperti apa. Jadi, di Idol kita memberikan masukan yang memang dari pengalaman kita," jelas suami Ashanty.

Baca Juga:

Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

Gaya Nikita Mirzani saat Joget, Tak Pakai Bra hingga Hanya Kenakan Bikini

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI


Indonesian Idolyang kini memasuki musim kesepuluh akan mulai tayang di RCTI pada 7 Oktober 2019. Bertajuk Indonesian Idol X, acara yang dipandu Daniel Mananta dan Sere Kalina nantinya bakal tayang dua kali dalam sepekan yakni setiap Senin dan Selasa.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini