nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilaporkan Nikita Mirzani, Elza Syarief: Mau Ada 10 Pasal Juga Biarin

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 16:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 17 33 2105955 dilaporkan-nikita-mirzani-elza-syarief-mau-ada-10-pasal-juga-biarin-h4RMD5W5MY.jpg Elza Syarief (Foto: Instagram/@elzasyarief59)

JAKARTA – Elza Syarief angkat bicara soal Nikita Mirzani yang melaporkannya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Pengacara berusia 62 tahun itu tampaknya tak dipusingkan dengan laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga: Somasi Diabaikan, Nikita Mirzani Resmi Polisikan Elza Syarief

“Itu tidak ada dasar hukumnya. Biarin saja, mau ada 10 pasal juga biarin saja. Saya sudah serahin ke lawyer saya,” ujar Elza Syarief seperti dilansir Okezone dari tayangan Silet, RCTI, Selasa (17/9/2019).

Elza Syarief

Lebih dari itu, Elza meminta pihak Nikita Mirzani untuk mencerna ucapannya secara lengkap. “Harus dalam kontens yang lengkap, (kalau setengah-setengah) itu namanya pemerkosaan pernyataan,” tambah pengacara wanita tersebut.

nikita mirzani dan kuasa hukum

Seperti diketahui, saat melakukan sesi tanya jawab dengan awak media beberapa waktu lalu, Elza Syarief menyebut bahwa Nikita Mirzani adalah seorang cepu atau informan polisi terkait pengguna narkotika. Namun kini, Elza menyebut bahwa dirinya tak paham arti kata cepu itu sendiri.

“Benar atau tidaknya (informasi itu), saya enggak tahu. Dia dikatakan ya cepu, cepu saja saya enggak mengerti,” tutup Elza Syarief.

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid telah resmi melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik pada Senin (16/9/2019). Laporan tersebut terkait dengan ucapan Elza Syarief yang mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah cepu alias informan polisi mengenai pengguna narkoba.

Elza Syarief

“Kami melaporkan seorang wanita berinisial ES terkait laporan fitnah dan pencemaran nama baik yang terkait menyampaikan sebuah pernyataan di media bahwa Niki adalah informan atau cepu,” ujar Fachmi Bachmid seperti dilansir Okezone dari tayangan Silet RCTI.

Sebelumnya, mantan istri dari Sajad Ukra itu sudah melayangkan somasi kepada Elza Syarief. Tak mendapat respons dari Elza Syarief, Nikita pun mengambil langkah dengan melaporkan kuasa hukum mantan suaminya tersebut.

Baca Juga: Bisnis Kopi, Lucinta Luna Kebanjiran Tawaran hingga Luar Negeri

“Niki kalau terkait masalah keluarga dan anak, semua juga Niki lawan. Mau orang tua atau mau muda pasti Niki lawan,” tutup ibu 3 anak itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini