nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Kasus Sensasional Selebriti yang Mengundang Banyak Haters

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 15 33 2105010 4-kasus-sensasional-selebriti-yang-mengundang-banyak-haters-xlLTJwRu6d.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Menjadi selebritis bukanlah hal yang mudah. Setiap gerak-geriknya akan selalu menjadi perhatian masyarakat. Semua resiko pun harus siap dihadapi oleh para pekerja seni tersebut.

Meski kehidupan selebriti identik dengan gelimang kebahagiaan dan kemewahan, namun mereka juga manusia biasa yang memiliki permasalahan. Karena kehidupan mereka selalu tersorot, akhirnya hal itu pun jadi konsumsi masyarakat.

Tak jarang, konflik sensasional yang diciptakan para selebriti tersebut justru membuahkan opini-opini kebencian dari masyarakat. Berikut ini Okezone merangkum berita-berita pilihan yang sensasional dan membuahkan ujaran kebencian dari haters.

1. Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief

Nikita Mirzani

Siapa yang tak kenal sosok Nikita Mirzani. Sosok perempuan yang satu ini memang tak pernah lepas dari pemberitaan yang kontroversial. Terbaru adalah perselisihannya dengan Elza Syarief.

Nikita melabrak pengacara 62 tahun tersebut dalam program talkshow Hotman Paris Show pada Agustus 2019. Nikita terlihat begitu emosi dengan Elza yang merupakan kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra.

Baca juga: Perseteruan Panas Nikita Mirzani dan Elza Syarief Berujung Somasi

Aktris 33 tahun itu merasa Elza dan mantan suaminya tersebut telah mengganggu hidupnya dan anaknya. Bahkan ingin merebut hak asuh anak mereka, Azka.

Elza yang merasa dipermalukan di depan publik oleh Nikita, langsung melaporkan Nikita Mirzani bersama dengan program yang menayangkan adegan pelabrakan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Dari perseteruan tersebut pun netizen seolah terbagi dua kubu. Sebagian besar ada yang membela Nikita Mirzani dan ada pula yang membela Elza Syarief selaku kuasa hukum Sajad Ukra.

2. Perseteruan Vanessa Angel dan Sang Ayah

Vanessa Angel

Sejak Vanessa terbebas dari vonis 5 bulan penjara terkait kasus pelanggaran undang-undang ITE mengenai penyebaran konten asusila, apapun yang dilakukannya menjadi sorotan warganet. Termasuk soal kerenggangan hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Vanessa tampaknya tidak merasa kapok atas kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu. Pelantun Indah Cintakku tersebut justru semakin menjadi-jadi dengan membagikan foto dan video seksi dirinya lewat akun Instagramnya.

Baca juga: Lihat Wajah BJ Habibie Terakhir Kali, Yusuf Mansyur: Wajahnya Bersih Banget

Salah satunya adalah video ketika Vanessa sedang berpose seksi di pantai dengan hanya mengenakan bikini one piece warna-warni. Punggungnya yang dipenuhi sejumlah tato pun terlihat. Video tersebut ia unggah pada 26 Agustus 2019.

Sang ayah yang mengetahui hal itu pun langsung berkomentar pedas lewat postingan Insta Storynya pada 26 Agustus 2019. "Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati, tidak usah tag Instagram saya pada foto yang tidak patut dipertontonkan, jijik dan muak saya melihatnya. Nasihat saya sudah tidak dianggap," tulis Dody.

Bahkan akibat penampilan seksi Vanessa Angel tersebut, sang ayah mengaku bahwa keluarganya merasa malu. Kakek dan neneknya menarik diri dari lingkungan sekitar. Karena hal itu juga, adik Vanessa kerap mengalami perundungan hingga membuatnya stres hingga dipindahkan ke Pemalang, Jawa Tengah.

"Jangan terus-terusan membuat saya dan keluarga malu. Tutup auratmu, jangan selalu mengumbar hal-hal yang tidak pantas untuk dilihat," ujar Doddy saat menjadi bintang tamu dalam segmen 'Bisik-Bisik tetangga' MOP Channel, pada September 2019.

Karena peliknya permasalahan Vanessa dengan sang ayah tersebut, banyak netizen yang mengutarakan komentar negatif kepada perempuan 27 tahun itu. Di antaranya menyayangkan sikap Vanessa yang terlihat tidak menggubris nasihat sang ayah dan masih tetap saja berpenampilan seksi dalam postingan-postingannya di Instagram.

3. Hubungan Asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Keputusan Gisella Anastasia dan Gading Marten untuk bercerai pada Januari 2019 membuat publik terkejut. Padahal keduanya nyaris tak pernah dikabarkan ada masalah sebelumnya. Karena itulah kabar munculnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka mencuat.

Isu tersebut semakin kuat setelah Gisel ketahuan dekat dengan seorang atlet basket, Wijaya Saputra atau yang lebih akrab disapa Wijin, tak lama setelah dirinya resmi bercerai. Hingga akhirnya keduanya blakblakan soal hubungannya pada Maret 2019.

Pada saat hubungan asmaranya terkuak, akun Instagram lambe_turah menyebarkan foto mesra Gisel dan Wijin yang sedang santai berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya terlihat mesra karena berjalan sambil berangkulan.

Bukti kedekatan Gisel dengan Wijin tersebut pun langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Di antaranya langsung berspekulasi bahwa Gisel dan Wijin memang berselingkuh, apalagi kala itu Gisel baru saja bercerai.

Semenjak itu, tiap hal yang dilakukan oleh Gisel selalu mendapat sorotan dari publik. Salah satunya adalah kala video Gisel yang sedang asyik berjoget di tempat hiburan malam beredar di beberapa akun gosip. Banyak warganet yang memberikan komentar pedas kepada penyanyi 28 tahun itu.

4. Barbie Kumalasari dengan Kasus Ikan Asin

Barbie Kumalasari

Tak lengkap bila nama Barbie Kumalasari tidak masuk kedalam jajaran selebriti yang sensasional. Dirinya semakin sering muncul di media saat suaminya, Galih Ginanjar tertimpa kasus pencemaran nama baik yang dikenal dengan kasus ikan asin.

Galih menyebut bahwa organ intim milik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq memiliki bau seperti ikan asin dalam video Youtube Pablo Benua dan Rey Utami. Galih mengakui dirinya ingin mempermalukan mantan istrinya itu.

Karena hal itulah masyarakat Indonesia terutama para perempuan sangat mengecam tindakan Galih tersebut. Namun respon Barbie dalam menanggapi kasus suaminya ternyata berbeda dari kebanyakan orang.

Lewat tayangan Youtube Melaney Ricardo pada Juli 2019, perempuan 37 tahun tersebut justru mendukung pernyataan sang suami. Barbie mengungkapkan bahwa suaminya telah menceritakan fakta dan sesuai dengan yang dirasakannya.

Bahkan ketika anak Fairuz A Rafiq mesti mengalami perundungan di sekolahnya, Barbie justru menilai hal tersebut adalah bentuk resiko yang harus dialami pihak Fairuz karena tak menerima mediasi dalam kasus yang menyebabkan suaminya ditahan itu.

Karena beberapa pernyataan kontroversial yang keluar dari bibirnya itulah, Barbie banyak mendapatkan hujatan. Banyak netizen yang menilainya perempuan yang tidak memiliki perasaan dan mengkritik istri Galih Ginanjar tersebut habis-habisan.

1
4
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini