nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Aishwarya Rai Marah hingga Nikita Mirzani Tolak Maaf Poppy Kelly

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 08:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104264 hot-gosip-aishwarya-rai-marah-hingga-nikita-mirzani-tolak-maaf-poppy-kelly-fjfd22f1FE.jpg Nikita Mirzani (Foto: Insagram @nikitamirzanimawardi)

JAKARTA - Hot gosip kali ini menghadirkan kabar dari bintang Bollywood, Aishwarya Rai. Ia dikabarkan marah dengan sang suami, Abhishek Bachchan.

Pada 8 September 2019, Abishek dan Vivek Oberoi, mantan kekasih Aishwarya bertemu di acara atlet bulutangkis kebanggan India, PV Sindhu. Dalam sebuah video keduanya tampak saling menyapa.

Tak hanya itu, bahkan keduanya juga saling berpelukan. Abishek dan Vivek terlihat saling menepuk bahu satu sama lain sebelum berpisah.

Baca Juga: Abhishek Bertemu Vivek Oberoi, Aishwarya Rai Marah Suami Peluk Mantan Pacar

Abhishek Bachchan dan Vivek Oberoi

Melansir Deccan Chronicle, Jumat (13/9/2019), Aishwarya Rai menuntut penjelasan mengapa suaminya bersikap sangat bersahabat dengan Vivek. Padahal menurut Aishwarya Rai, Abishek bisa saja langsung pergi meninggalkan Vivek kala itu.

Terkait hal tersebut, seorang sumber mengatakan jika Abishek tak ingin memperpanjang masalah. Ia hanya ingin berpikir positif dalam hidup ini.

Diketahui sikap Aishwarya tersebut lantaran Vivek pernah membuat hal yang kontroversial. Ia membuat meme tentang kehidupan cinta menantu Amitabh Bachchan itu.

Vivek mengibaratkan hasil pemilu India kala itu seperti kisah cinta Aishwarya Rai yang tak tertebak. Sempat menjadi pacar Salman Khan pada 2002, Aishwarya Rai kemudian menjalin kasih dengan Vivek sebelum akhirnya menikah dengan Abishek.

Meninggalkan kabar dari bintang Bollywood, kini beralih dengan kabar dari selebriti dalam negeri. Kabar duka datang dari presenter Boy William. Sang adik tercinta, Raymond Hartanto meninggal dunia pada Selasa (10/9/2019).

Baca Juga: Sang Adik Meninggal Dunia, Boy William: Tunggu Aku Ray

Kabar duka ini ia sampaikan melalui unggahan Insta Storiesnya. Namun Boy tak memberikan keterangan terkait penyebab meninggalnya Raymond Hartanto.

 Boy William

"Dengan kesedihan terdalam dan kesedihan terbesar kami, kami berduka atas meninggalnya suami, putra, saudara lelaki, sepupu, keponakan dan cucu kami yang tercinta Raymond Hartanto, semalam 10 September 2019," tulis Boy dalam Bahasa Inggris.

Raymond diketahui telah berkeluarga dan memiliki seorang buah hati bernama Kylie. Sepeningggal Raymond, Boy berjanji akan menjaga Kylie yang saat ini masih balita.

Hal tersebut diungkapkan Boy lewat unggahan Insta Storiesnya. Dalam unggahan tersebut, tampak Kylie berada di dekapan Raymond. Ia mencium pipi buah hati tercintanya itu.

"Tunggu aku Ray, aku akan merawat Kylie, " tulis Boy dalam unggahannya.

Meninggalkan kabar duka dari Boy William, hot gosip kali ini juga menghadirkan kelanjutan kasus dari aktris sensasional Nikita Mirzani dengan Elza Syarief yang kemudian ikut mencuatkan nama Poppy Kelly.

Baca Juga: Putri Elza Syarief Minta Maaf, Nikita Mirzani Akan Tetap Lanjutkan Proses Hukum

Pihak Nikita Mirzani yang diwakili pengacaranya, Fahmi Bachdim menanggapi permintaan maaf Poppy Kelly. Ungkapan permintaan maaf anak angkat Elza Syarief ini diunggah di Instagram pada10 September 2019.

Nikita Mirzani

Fahmi Bachdim menjelaskan bahwa permintaan maaf Poppy tak akan membuat proses hukum berhenti. Apalagi permintaan maaf itu tidak diucapkan secara langsung.

"Kami tidak mengenalnya. Kalau sudah minta maaf pasti kan ada komunikasi, dan akhirnya kenal pada saya atau pun Nikita. Ini tidak ada sama sekali," kata pengacara Nikita Mirzani saat dihubungi Okezone pada Kamis (12/9/2019).

Fahmi menekankan selama Poppy tak bisa membuktikan tuduhan yang mengatakan Nikita Mirzani adalah wanita penghibur atau pelacur, proses hukum tetap berjalan.

"Kecuali kalau dia minta maaf dan mencabut tuduhan kata-katanya pada Nikita Mirzani. Baru nanti minta pertimbangan (untuk menarik laporan)," imbuh Fahmi.

Sebelum Poppy Kelly meminta maaf, Nikita Mirzani sudah pernah menegaskan tidak akan pernah menerima maafnya. Nikita meminta Poppy untuk bisa membuktikan tuduhannya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini