nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berseteru dengan Elza Syarief, Nikita Mirzani Dapat Pesan dari Hotman Paris

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 10:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2103861 berseteru-dengan-elza-syarief-nikita-mirzani-dapat-pesan-dari-hotman-paris-qnFlsn2IaS.jpg Hotman Paris (Foto: Youtube Call Me Mell)

 JAKARTA Hotman Paris Hutapea menjadi saksi atas bertemunya Nikita Mirzani yang melabrak Elza Syarief dalam acara yang dipandunya pada 28 Agustus lalu. Pria berjulukan pengacara Rp30 miliar pun menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

Hotman Paris Hutapea mengatakan pada saat Nikita Mirzani mengungkapkan pendapatnya kepada Elza Syarief, tidak ada perkataan kasar yang terucap dari mulutnya. Sayang, apa yang dirasakan oleh Elza Syarief berbeda.

Baca Juga: Puji Hotman Paris, Anak Angkat Elza Syarief Berharap Kasus Ibunya Selesai

 Hotman Paris

Ia menyangka apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani itu melecehkannya hingga ia merasa harus melaporkan perempuan 33 tahun itu ke polisi. Namun sebagai pengacara, Hotman berucap jika tindakan Nikita itu bukanlah hal yang harus masuk dalam ranah hukum.

“Tidak ada Undang Undang yang menyatakan jika orang teriak-teriak itu bisa masuk penjara. Enak saja lu! Yang seperti itu bukan pidana,” kata Hotman dalam tayangan Call Me Mel pada 10 September kemarin.

Meski tindakan Nikita Mirzani itu dianggap bukan melanggar hukum, namun Hotman Paris berpesan agar ibu tiga anak ini lebih bisa mengurangi emosinya.

Baca Juga: Jadi Penengah Perseteruan Nikita dan Elza Syarief, Hotman Paris: Saya Pahlawan

 

“Dalam hal itu (emosi) saya juga tidak mendukung dia. Makanya waktu (kejadian) itu, saya langsung berdiri untuk menjaga Elza,” imbuh Hotman.

Hotman Paris menerangkan jika usai Elza Syarief menerima kemarahan Nikita Mirzani, ia sempat menggandeng rekannya tersebut. Namun pada saat itu, Elza tidak menunjukkan perasaan tidak terima atas perlakuan tersebut.

“Saya pegang tangannya dan saat dia pulang dalam keadaan senang. Saya juga mendengar ia terima uang transportasi Rp1,5 juta. Lalu mengapa setelah itu kamu laporkan dan matamu berkaca-kaca,” tutur Hotman keheranan.

Baca Juga: Kylie Jenner Pamer Foto Bugil Bareng Kekasih

Memang dalam pengakuan Elza Syarief kepada awak media, ia merasakan syok sebagai efek dari emosi Nikita Mirzani. Perempuan 62 tahun ini bahkan mengaku stres.

“Saya sampai harus memanggil psikolog untuk mengembalikan kesehatan dan kejiwaan saja. Traumatik ini membuat saya sampai tidak bisa makan dan muntah-muntah,” ujarnya 9 September lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini