nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Jun 'Class of Lies' Merasa Tertekan karena Dapat Pujian

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 33 2102859 cerita-jun-class-of-lies-merasa-tertekan-karena-dapat-pujian-72hBGMH5C6.jpg Jun (Foto: Instagram/@ukiss_jun97)

SEOUL - Jun menjadi salah satu idol-aktor paling dibicarakan saat ini. Akting apiknya sebagai Yoo Beom Jin di drama Class of Lies membuatnya banjir pujian.

Baca Juga: KUIS : Drama Korea Remaja Mana yang Gambarkan Kisah Cintamu?

Akting mumpuni Jun sejatinya sudah diakui sejak ia pertama kali debut berakting pada 2017 di Avengers Social Club. Tidak seperti idol lain yang merambah dunia akting pada umumnya, skill berakting personel U-KISS ini langsung mendapat pujian.

Jun U-Kiss

Banjir pujian dari awal karier aktingnya ternyata tak melulu membuat Jun senang. Sebaliknya, pemilik nama asli Lee Joon Young ini malah tertekan.

"Ada begitu banyak tekanan karena respons positif dari publik sejak pertama kali aku memulai karier beraktingku," kata Jun dalam wawancara dengan Newsen, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (10/9/2019).

Jun U-Kiss

Beruntung, Jun kini mulai terbiasa dengan respons baik dan pujian yang dilontarkan padanya. "Aku pikir sejak tahun ini, aku sudah tak terlalu merasakan tekanan itu. Tahun ini rasanya tak terlupakan untukku," lanjut Jun.

Jun di Class of Lies

Menurut penuturan Jun, akting bagusnya di drama tak lepas dari keterlibatannya di drama musikal Swag Age: Shout Out, Joseon. Drama musikal ini memberikan banyak pelajaran dalam berakting bagi sang idol-aktor.

Jun U-Kiss

"Aku belajar banyak tentang akting saat melakukan musikal. Sebelum aku ikut musikal, aku yakin orang-orang akan menghakimiku karena aku memulai karier sebagai seorang idol," papar Jun.

"Ini adalah sesuatu yang tak bisa dihindari. Kemana pun aku pergi, aku akan dilabeli sebagai idol yang merambah dunia akting. Tapi orang-orang di sekitarku menerimaku apa adanya tanpa berpikir demikian," sambungnya.

Kini, setelah kembali membuktikan kemampuan aktingnya, Jun langsung disibukkan dengan proyek baru. Ia telah diumumkan sebagai salah satu pemain drama Good Casting, yang dijadwalkan tayang pada November besok.

Baca Juga: Terdeteksi Toxoplasma, Tantri Kotak Ungkap Kondisi Janinnya

Sibuk berakting, Jun tak melupakan karier bermusiknya. "Untuk saat ini, aku hanya akan fokus berakting. Aku akan menyelesaikan semua kesempatan yang diberikan padaku dan kemudian menyiapkan comeback sebagai penyanyi," tuturnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini