nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringatkan Elza Syarief, Nikita Mirzani: Waktu Minta Maaf Tinggal 1 Hari Lagi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 08:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 10 33 2102790 peringatkan-elza-syarief-nikita-mirzani-waktu-minta-maaf-tinggal-1-hari-lagi-AnV2R2BB5K.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Kisruh antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief belum juga menemui titik terang. Nikita Mirzani memperingatkan pengacara tersebut untuk segera meminta maaf kepadanya.

Baca Juga: Disomasi Nikita Mirzani, Elza Syarief: Dia Harusnya Terima Kasih sama Saya

"Perhatian kepada ibu Elza Syarief, waktu anda tinggal 1 hari lagi untuk minta maaf kepada nyai (Nikita Mirzani)," ujar Nikita Mirzani dalam sebuah video di Insta Stories.

Nikita Mirzani

Meski saat ini mantan istri dari Sajad Ukra itu tengah berlibur ke Eropa, namun tampaknya ia tak melupakan masalahnya dengan Elza Syarief.

Dalam videonya, ibu 3 anak itu tampak santai saat melontarkan kalimat peringatan itu. Memakai kacamata gaya serta sweater berwarna putih, Niki melemparkan sedikit tawa di akhir video itu.

Elza Syarief

Video berdurasi kurang dari 1 menit itu kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @tantee_reempong_official. Kemudian, netizen meramaikan unggahan tersebut dengan kalimat godaan pada Nikita yang kabarnya akan segera dilaporkan pengacara Farhat Abbas ke PBB.

"Latihan baris Nyai, mumpung masih sehari. Kan Nyai dilaporin ke PBB xixixi," ujar salah seorang warganet.

"Entah kenapa gue selalu ngakak sama tingkah selow nya Nyai," ujar warganet yang lain.

Nikita Mirzani vs Elza Syarief

Sementara itu, ada pula warganet lainnya yang berkomentar lebih bijak. "Intinya sama-sama salah. Nyai maki-maki orang, yang dimaki-maki juga nuduh nyai," tulis netizen yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengirimkan somasi pada Elza Syarief. Hal tersebut dilakukan Niki lantaran pengacara senior itu menyebutnya sebagai cepu atau informan narkoba untuk polisi.

Elza Syarief

Somasi tersebut dilayangkan Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachdim pada 6 September 2019. Didukung oleh surat keterangan polisi, Nikita Mirzani menegaskan apa yang dikatakan Elza mengenai dirinya tidak benar.

Somasi yang dilayangkan Nikita Mirzani merupakan akibat dari percekcokannya dengan Elza Syarief saat keduanya menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show. Saat itu, dengan emosi, Nikita Mirzani memarahi Elza Syarief yang tak lain adalah kuasa hukum dari mantan suaminya, Sajad Ukra.

Baca Juga: Deretan Artisan yang Izinkan Nama Anaknya Dipakai Orangtua Lain

Nikita pun membantah perkataan Elza Syarief yang mengatakan bahwa Sajad Ukra baru bertemu putranya satu kali. Di kesempatan yang sama, Niki juga menyebut bahwa mantan suaminya baru memberi nafkah kepada sang putra di tahun 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini