nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disomasi Nikita Mirzani, Elza Syarief: Dia Harusnya Terima Kasih sama Saya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 01:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 09 33 2102597 disomasi-nikita-mirzani-elza-syarief-dia-harusnya-terima-kasih-sama-saya-vRsIcFssYy.jpg Elza Syarief (Foto: Ist.)

JAKARTA - Nikita Mirzani geram dengan pernyataan pengacara Elza Syarief yang menudingnya sebagai seorang cepu (informan narkoba) di kalangan artis. Melalui surat yang dibuat oleh kantor Kuasa Hukumnya, Nikita Mirzani melayangkan somasi untuk Elza Syarief.

Baca Juga: Syok dan Stres Lawan Nikita Mirzani, Elza Syarief Panggil Psikolog

Menanggapi somasi yang dilayangkan Nikita beberapa waktu lalu, Elza Syarief nampak santai. Ia bahkan terlihat tak takut dengan hal itu.

"Coba Anda baca lagi. Anda baca lagi di berita-berita bahwa saya tidak pernah menuduh dia. Saya hanya bilang saya mendapatkan informasi kenapa kasus (Nikita) tidak jalan, karena orang-orang mengatakan dia cepu. Tapi kebenarannya tidak tahu," ujar Elza Syarief, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Elza Syarief

Elza meminta pihak Polda Metro Jaya untuk mengatakan kebenaran mengenai informasi yang diterimanya dari beberapa orang bahwa Nikita merupakan cepu artis.

Pernyataan yang dilontarkan Elza tersebut sejatinya telah dibantah oleh Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono. Lewat bantahan yang dilontarkan oleh Argo, Elza merasa bahwa seharusnya Nikita berterima kasih padanya. Sebab, tudingan orang-orang yang menyebut bintang film Jakarta Undercover tersebut adalah cepu tidak terbukti kebenarannya.

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

"Saya kan ngomongnya sama bapak Kapolda, bukan sama dia. Terus bapak Argo Yuwono, mengatakan bahwa tidak ada informan yang merupakan artis perempuan. Selesaikan berarti? Isu-isu yang saya terima tidak benar," ungkap Elza.

Elza Syarief

"Jadi dia mendapatkan satu pernyataan yang bagus, yang menyelamatkan dia. Ini kan kalau isu berkembang, membahayakan diri dia, harusnya dia thank you ke pada saya, karena dia sekarang terindungi dengan pernyataan dari bapak Argo Yuwono. Karena saya dia bisa jadi bersih. Enggak ada lagi isu-isu yang mengatakan dia hal ini, itu kan keliru dia," sambungnya.

Argo Yuwono

Elza menekankan jika dirinya tak peduli Nikita melakukan somasi padanya. Sebab, Elza merasa hanya sekadar menyampaikan kecurigaan sebagian orang mengenai status ibu tiga anak tersebut sebagai seorang cepu.

"Nah itu namanya dia enggak baca lengkap. Itu tenang-tenang sajalah, karena saya enggak menuduh, justru saya bertanya dengan polisi, polda, dan polda sudah menjawab resmi melalui Humasnya, berarti dia (Nikita) aman. Kalau isu itu berkembang terus celaka, bisa-bisa mafianya itu marah. Sekarang dia bersih, dia happy dengan pernyataannya pak Argo," papar Elza.

Baca Juga: 2 Kontroversi Ranty Maria sebelum Foto 'Mesra' dengan Rayn Wijaya Tersebar

"Saya enggak peduli (disomasi) karena saya enggak pernah menyatakan itu. Kalau dia mau laporkan juga diketawain. Pernyataan itu justru menyelamatkan dia karena pertanyaan saya dijawab sama Kapolda melalui kabid humas-nya," tambahnya. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini