nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenangan Manis Fiersa Besari di Soundrenaline

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 09 September 2019 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 08 205 2102220 kenangan-manis-fiersa-besari-di-soundrenaline-VlgL9NFx9n.jpg Fiersa Besari (Foto: Edi Hardian/Okezone)

BALI - Nama Fiersa Besari sepertinya belum sebesar nama-nama artis lainnya yang menghiasi line up Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 7-8 September 2019. Namun, Fiersa tidak kalah dengan pengisi line up lainnya di ajang ini.

Menempati panggung All Time Stage, rupanya Fiersa Besari yang melejit lewat lagu Waktu yang Salah ini sukses membuat penonton berjubel padat untuk menyaksikan aksinya. Meski bukan panggung utama, namun rupanya antusias penonton tak surut menyaksikan aksi Fiersa.

Baca Juga:

The Hydrant hingga Tulus Buka Soundrenaline 2019 Hari Kedua

Kolaborasi dengan Marching Band, Penampilan Seringai Makin Ganas di Soundrenaline

Fiersa Besari, Foto: IG Fiersa Besari


Bila tiga panggung lain berada di luar ruangan sehingga jumlah penonton tidak terbatas, kalau stage Fiersa berada di ruangan yang hanya tersedia 450 bangku saja. Tentu hal ini tak sebanding dengan antusiasme penonton pada Fiersa.

Sayangnya, dengan kapasitas yang terbatas tak sebanding dengan antusias penonton pada Fiersa sempat membuat sedikit clash antara penonton dan petugas di lapangan.

"Buka saja pintunya, kita cuma mau dengar Fiersa nyanyi, kita sudah bayar," ujar salah seorang penonton dengan nada kecewa.

Panitia sendiri tidak kehabisan akal, demi memfasilitasi penonton mereka pun membuka pintu ampitheater sehingga penonton tetap bisa berkaraoke dengan Fiersa meski berada diluar ruangan.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal


Kejadian ini tentu tidak pernah terpikir oleh Fiersa sebelumnya, bagaimana tidak, ia merupakan pendatang baru. Bahkan, dengan malu-malu Fiersa mengungkapkan bila dirinya pernah menjadi kru band pengisi Soundrenaline sebelum menjadi penyanyi profesional.

"Masih ingat, Soundrenaline 2012 saya masih jadi kru untuk band lain. Sampai bisa kayak gini senang banget. Band yang dulu aku dengerin di radio, sekarang bisa duduk bareng," kata Fiersa Besari saat konferensi pers sebelum manggung.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini