nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Menduga Ada Pihak yang Mengompori Elza Syarief

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 10:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 05 33 2100899 hotman-paris-menduga-ada-pihak-yang-mengompori-elza-syarief-46MrrvC0Bz.jpg Hotma Paris Hutapea (Foto: Instagram @hotmanparis)

JAKARTA - Hotman Paris menduga terdapat salah satu pihak yang sengaja memanas-manasi Elza Syarief sehingga melaporkan Nikita Mirzani dan dirinya ke pihak berwajib. Padahal di malam perseteruan Elza dengan Nikita Mirzani, sang pengacara wanita itu masih berdansa dengan Hotman Paris.

"Setelah lejadian itu, Nikita ngambek yerusy pulang, tapi kita masih dansa sama Elza, kalau dia merasa tertekan masa gitu dansanya," ujar Hotman Paris saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

 Hotman Paris

Baca Juga: Disebut Elza Syarief Bau Pesing, Ini Jawaban Hotman Paris

Akan tetapi, Hotman seakan dikejutkan dengan perubahan sikap Elza di keesokan harinya. Besar dugaan Hotman bahwa Elza Syarief sudah termakan omongan pihak yang memang berusaha menjatuhkan Hotman.

"Semuanya nggak ada masalah eh besoknya itu, kayaknya dia ketemu kompor gas. Saya nggak tertarik nyebut namanya. Gua sudah tahu sudah berapa lama dia mencoba menjatuhkan gue dan nggak bisa," lanjut Hotman.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea: Ada 2.000 Elza Syarief, Gue Tak Takut

 Hotman Paris

Hotman pun kemudian menyebutkan keunggulan dirinya dibandingkan pihak tersebut. Pria berlabel pengacara 30 Miliar itu pun menyebut jika pihak tersebut bukanlah tandingannya.

"Pengacara supreme ini 36 tahun bertarung dengan mafia dan konglomerat, kalau cuma dia mah enteng itu laki-laki. Mereka bukan level gue lah," tutup Hotman Paris.

Perseteruan ini berawal dari aksi Nikita Mirzani yang melabrak Elza Syarief saat keduanya menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show.

Baca Juga: Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

 

Kekesalan Elza Syarief pun semakin melebar, tak hanya pada Nikita namun juga Hotman yang dia nilai membiarkan artis kontroversi itu melabraknya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini