nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klarifikasi Melaney Ricardo soal Tudingan Elza Syarief Memihak Nikita Mirzani

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 02:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 03 33 2100337 klarifikasi-melaney-ricardo-soal-tudingan-elza-syarief-memihak-nikita-mirzani-IZC9FNmKRW.jpg Melaney Ricardo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Melaney Ricardo terseret dalam perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani. Hal itu, lantaran sang pengacara menganggap ibu dua anak tersebut salah bersikap dengan mengelus-elus punggung Nikita.

Pada 3 September 2019, lewat channel YouTube pribadinya, Melaney Ricardo memberikan klarifikasi terkait permasalah tersebut. Presenter 38 tahun itu menegaskan, aksinya mengelus Nikita Mirzani hanya bertujuan untuk menenangkan.

 Melaney Ricardo mengklarifikasi tudingan Elza Syarief yang mengatakan dia memihak Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

Pasalnya, Nikita Mirzani terlihat sangat emosi saat berinteraksi dengan Elza Syarief dalam program talkshow Hotman Paris Show, pada 28 Agustus silam. "Kalau teman-teman lihat aku pegang pundak, tangan, dan lainnya itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kita enggak tahu kalau orang emosi bisa berbuat apa," ujarnya.

Melaney Ricardo kemudian menjelaskan kenapa hanya Nikita Mirzani yang dia perlakukan demikian. Saat kejadian, Melaney menilai, Elza Syarief tampak tenang dalam menghadapi amarah Niki.

Baca juga: Berasa Digigit, Melaney Ricardo Tak Nyaman Beli Sepatu Diskonan 

Selain itu, posisi Hotman Paris yang duduk di antara Elza dan Nikita juga dinilai Melaney bisa menjadi penengah. "Aku percaya, host aku (Hotman Paris) pasti bisa melerai apabila memang terjadi hal yang tak diinginkan.”

Melaney Ricardo menjelaskan, apa yang dilakukannya bukan untuk membela salah satu pihak. Apalagi ikut campur dalam permasalah keduanya. Bagi perempuan berdarah Batak ini, ia tidak punya kepentingan apapun di dalamnya.

Melaney Ricardo mengklarifikasi tudingan Elza Syarief yang mengatakan dia memihak Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo) 

"Aku hanya tahu ini masalah melibatkan anak. Tapi tidak mengerti secara detail apa yang terjadi, prosesnya bagaimana maupun masalah hukumnya. Aku enggak membela siapapun," tegasnya.

Melaney Ricardo kemudian menyodorkan bukti sikap netralnya saat peristiwa itu terjadi. Dia mengaku, menghampiri Elza Syarief dan menanyakan kondisinya di akhir acara. "Dia bilang, baik-baik saja. Kami juga masih bercanda setelah acara selesai,” paparnya lagi.*

Baca juga: Elza Syarief Resmi Polisikan Nikita Mirzani

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini