Share

Kesal Dicampakkan Youtuber Terkenal, DJ Bebby Fey Nekat Bakar Kosan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 September 2019 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 02 33 2099567 kesal-dicampakkan-youtuber-terkenal-dj-bebby-fey-nekat-bakar-kosan-5iASuFbvgu.jpg DJ Babby Fey (Foto: Instagram @bebby_fey)

JAKARTA - Dicampakkan oleh seorang laki-laki, membuat DJ Bebby Fey merasa kesal dan tak sanggup lagi untuk berdiam diri. Ia bahkan memilih untuk menyebarkan sesuatu yang merupakan aibnya, sebagai pembelajaran bagi para wanita-wanita di Indonesia agar tak melakukan tindakan bodoh seperti yang dilakukannya.

Mengaku telah bersikap baik, bahkan memberikan apa yang diminta oleh sang Youtuber terkenal, termasuk melakukan videocall seks (VCS), DJ Bebby Fey justru dicampakkan begitu saja. Bahkan ia yang keburu baper (terbawa perasaan) oleh sikap baik Youtuber tersebut diawal perkenalan, justru tidak dianggap bahkan dikenali oleh pria tersebut.

DJ Bebby Fey

Baca juga: Merasa Dicampakkan Youtuber Terkenal, DJ Bebby Fey Ngaku Hanya Ngobrol di Hotel

"Aku karena sudah kesal banget, kesal banget, benar-benar gedeg banget, kok ini orang enggak kayak awal baru kenal, baik-baikin, terus kalau mau baikin karena ada sesuatu. Giliran pas aku chat, nagih janjinya, malah dia pura-pura enggak kenal. 'Video apa ya? Mau apa ya?' Kayak gitu. Oh ini orang enggak komit sama omongannya, jadi aku kesal disitu," beber DJ Bebby Fey dalam tayangan Silet RCTI.

"Tiba-tiba aku chat enggak dibalas, dibaca saja cuma dia mengaklihkan pembicaraan ke yang lain. Jadi dari situ timbul rasa kekecewaan yang sangat dalam. Kok aku diginiin sih? Kan aku sudah baik sama dia, tapi kok dia balasannya seperti ini," sambungnya.

Baca juga: Ini Awalnya Mia Khalifa Putuskan Terjun ke Dunia Film Porno

DJ Bebby Fey

Nahasnya, lantaran merasa kesal karena tak ditanggapi oleh Youtuber tersebut, pemilik nama asli Cahaya Forda Savitri tersebut, sampai tak sengaja membakar kamar kos-kosannya di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Ia bahkan mengatakan dirinya harus mengalami kerugian cukup besar lantaran hal itu.

"Yang paling bikin aku kesal itu pas kejadian kebakaran itu. Tanggal 4 Agustus itu terakhir aku chat. Aku lagi jengkel banget di chat sama dia sampai aku lupa kalau di kamar itu ada lilin yang sudah meleleh," jelasnya.

"Kan namanya orang emosi, kesal, fokus sama handphone dan jadi kita enggak peduliin lilin jatuh di kamar. Jadi itu asal mulanya kenapa kamar aku kebakaran. Ya karena itu pada awalnya. Awal mulanya dari kesal aku," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini