nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Ungkap Bukti Disayangi Anaknya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 22 33 2095170 nikita-mirzani-ungkap-bukti-disayangi-anaknya-aoviyduzZZ.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani menggandeng kak Seto untuk mendampinginya dalam kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya. Kak Seto bahkan diketahui sempat mendatangi kediamannya untuk membuktikan bahwa tuduhan yang dilayangkan oleh mantan suaminya beserta istri sirinya tidaklah benar.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani nampak menuliskan kalimat terima kasih pada Kak Seto. Pasalnya, kak Seto telah membantunya untuk membuat surat keterangan pemeriksaan pada anak keduanya, Azka Raqila.

Nikita Mirzani

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Baca Juga:

Dikabarkan Dekat, Begini Sosok Nikita Mirzani Menurut Vicky Nitinegoro

Nikita Mirzani 8 Kali Ganti Rambut setelah Melahirkan, Yes or No?

 

"Terima kasih ka seto," tulis Nikita Mirzani pada unggahannya.

Dalam surat keterangan nomor 011/VIII/SK/2019 yang dibuat oleh Yayasan Mutiara Indonesia pimpinan Dr. Seto Mulyadi, M.Psi, atau kak Seto, Azka dinilai cukup baik dan tak mengalami tekanan apapun seperti yang dikhawatirkan oleh ayah kandungnya. Bahkan dalam surat tersebut, kak Seto menilai bahwa Azka sangatlah sayang dan dekat dengan Nikita Mirzani sebagai ibunya.

"Dapat disimpulkan bahwa subyek (Azka Raqilla Mawardi) tampak sebagai anak yang cukup ceria, lincah, dan cerdas. Tidak nampak sama sekali adanya gejala stress atau merasa tertekan di dalam rumah. Subyek juga tampak sangat akrab serta sayang terhadap ibunya," bunyi surat keterangan tersebut.

Baca Juga:

Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys

Aura Kasih Ingin Penjarakan Kritikus Film Gara-gara Cuitan Pabrik Susu 

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati


Nikita pun kembali mengungkapkan perasaannya yang bingung dengan laporan penelantaran anak, yang diduga dibuat oleh istri siri dari mantan suaminya tersebut. Pasalnya, selama ini Nikita mengaku membesarkan anak-anaknya seorang diri, tanpa ada campur tangan siapapun, baik Sajad Ukra maupun istri sirinya. Ia bahkan mengaku bingung jika saat ini keluarga baru mantan suaminya menginginkan Azka untuk mereka asuh.

"Bukannya ajarin suami sirinya bertanggungjawab malah sibuk buat laporan pidana untuk saya sebagai ibu yang mengurus anak dengan baik. Saya yang mengandung 9 bulan, saya yang melahirkan, saya juga yang membesarkan anak-anak saya dengan penuh kasih sayang. Tapi kenapa istri sirinya yang heboh mau ngambil anak saya!!!," tulis Nikita pada Instagram Storiesnya.

Baca Juga:

Hot Gosip: Sabrina Chairunnisa Syok Temukan Bra Kalina hingga Honne Unggah Poster Gempi

Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini