nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipancing Hotman Paris, Rosa Meldianti Sebut Nikita Mirzani Panjat Sosial?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 11:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091245 dipancing-hotman-paris-rosa-meldianti-sebut-nikita-mirzani-panjat-sosial-THrwYHWqGd.jpg Hotman Paris dan Rosa Meldianti (Foto: YouTube Hotman Paris Show)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Rosa Meldianti kembali mencari perkara dengan sosok Nikita Mirzani. Meski tak langsung menyebut nama, namun Meldi disinyalir menyebut Nikita Mirzani melakukan panjat sosial (pansos) pada popularitasnya.

Baca Juga: Dijuluki Buto Ijo, Rosa Meldianti: Sekarang Seksi Gemas

Pernyataan itu diutarakan Meldi di acara Hotman Paris Show. Semuanya berawal saat Hotman, selaku host, bertanya pada Meldi soal perseteruan yang pernah terjadi antara dirinya dan Nikita.

Rosa Meldianti

"Musuh kamu yang kedua, Nikita ya gue dengar? Katanya pernah kau sampai tinggalin dia?" tanya Hotman pada Meldi.

Dengan yakin Meldi menjawab permusuhan tersebut karena ia tengah berada di puncak popularitasnya. "Meldi kan lagi di atas-atasnya nih, terus pada nyari sensasi sama Meldi," ujar Meldi.

Nikita Mirzani

Mendengar pernyataan tersebut, Hotman meruncingkan pertanyaannya kepada Meldi, "Jadi Nikita mau cari sensasi sama lo?"

"Iya kalau enggak gitu, enggak makan," jawab Meldi santai.

Meldi

Atas jawaban Meldi yang penuh percaya diri tersebut, Hotman mengingatkan keponakan penyanyi Dewi Persik itu tentang bahaya menyenggol sosok Nikita."Awas lo, Nikita nanti gugat lo, loh," kata Hotman mengingatkan.

Namun ternyata peringatan Hotman tersebut tak terlalu dipikirkan oleh Meldi. "Kan aku enggak nyebut nama," terangnya sambil tersenyum.

Wanita yang menobatkan dirinya sebagai Ratu Mendesis ini pun mengungkapkan bahwa ketenaran artis dalam dunia hiburan memang memiliki masanya tersendiri. Maka adanya unsur mencari sensasi pada popularitas artis lain dianggapnya sebuah hal yang wajar.

Baca Juga: Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

Perseteruan Meldi dengan Nikita Mirzani bermula saat janda Sajad Ukra itu mengomentari tarif sekali manggung Meldi yang kabarnya mencapai ratusan juta Rupiah. Merasa tak terima, Meldi pun menyindir ibu tiga anak tersebut dengan menyinggung soal fisiknya, meskipun tidak menyebut nama.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Berita Terkait

Rosa Meldianti

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini