Alami Kebakaran, Rambut DJ Bebby Fey Hilang Setengah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 33 2089334 alami-kebakaran-rambut-dj-bebby-fey-hilang-setengah-4LXMx32ELL.jpg DJ Bebby (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - DJ Bebby Fey baru saja mengalami kebakaran di kamar kostnya pada Minggu, 4 Agustus 2019 kemarin. Kebakaran tersebut terjadi lantaran lilin yang ia taruh di atas lemari jaruh dan mengenai bedcover.

Meski harus menanggung kerugian hingga Rp 100 juta, Bebby mengaku bersyukur lantaran alat DJ miliknya selamat. Selain itu, ia pun mengaku tak mengalami luka akibat peristiwa tersebut.

 Bebby fey

Baca Juga: Siap-Siap! DJ Kygo Siap Guncang Jakarta pada 2 November 2018

"Alhamdulillah (alat DJ) enggak (kebakar). Jangan sampai, kalau sampai kebakar aku mending bunuh diri saja haha. Karena enggak ada senjata buat aku nyari duit," ujaf DJ Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

"Luka enggak, cuma rambut aku ilang setengah. Itu gara-gara kena asap, pas api lagi gede-gedenya aku maksain untuk masuk, karena aku tuh otaknya kepikiran alat, kalau yang lain-lain aku enggak mikir," sambungnya.

Baca Juga: Mandala Shoji: Terima Kasih yang Masukkan Saya ke Penjara

Walau tak terluka, DJ Bebby mengatakan bahwa asap tebal dikamar kostannya membuat ia kesulitan bernafas.

Tak hanya itu, memadamkan api saat tak ada air, membuat orang-orang yang berada disekitarnya ikut panik.

Baca Juga: Millendaru Tampil Seksi dengan Baju Renang, Netizen: Editannya Keren

"Tapi ternyata asap itu yang sangat membahayakan nafas aku. Sampai aku batuk batuk iu keluar kaya hitam banget gitu lah. Dan ternyata yang batuk bukan aku saja, orang-orang yang bantu juga," jelasnya.

 

"Jadi saking paniknya orang-orang disitu kan, enggak ada air, mati airnya semua, jadi dia nyiram pakai galon, galonnya di lempar juga, jadi kayak panik banget. Lempar juga galonnya leleh disitu juga kena ke lemari ku," tutupnya.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini