nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Comeback, Raditya Jason Garap Soundtrack Web Series

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 18:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 08 206 2089492 comeback-raditya-jason-garap-soundtrack-web-series-oqQegQbZDh.jpg Raditya Jason (Foto: Instagram Raditya Jason)

JAKARTA – Aktor Raditya Jason kembali hadir di industri hiburan Tanah Air. Setelah beberapa tahun vakum, Raditya Jason hadir kembali dengan akting dalam serial web series berjudl Biru Langit.

Di bawah arahan rumah produksi Ar Rafi Production, Raditya Jason tak hanya hadir sebagai aktor tetapi juga penyanyi. Ia menjadi salah satu penyanyi soundtrack web series tersebut berjudul Di Bawah Biru Langit.

Baca Juga:

Istri Dinyatakan Hamil, Denny Cagur Kegirangan   

Gading Marten Unggah Foto Mesra Bareng Sophia Latjuba, Maia Estianty: Lanjutkan

Raditya Jason


"Saya terlibat di proyek web series ini. Jadi selama proses syuting, saya kepikiran kalau dikasih soundtrack lagu saya, ini pasti cocok. Kebetulan PH ini yang saya kerja bareng itu sejutu. Jadi, dibuatlah single ini," kata Raditya Jason saat jumpa pers peluncuran lagu terbarunya di kantor Maximo Music Record.

Meski telah lama vakum, Raditya mengaku tak memiliki banyak kesulitan bernyanyi sekaligus berakting. Dirinya pun sebisa mungkin mendalami karakter dengan baik dan membangun chemistry agar lagunya bisa memberikan ‘nyawa’ yang kuat.

"Kurang lebih dua bulan penggarapan, karena lagu ini harus dibolak-balik, dibongkar. Pada dasarnya, ini genre suaranya pop karena memang agak berat. Jadi, harus dipakai lagu yang nuasanya ballad," sambung Raditya Jason.

Dalam akting, Raditya Jason pun harus berani keluar dari zona nyaman. Dirinya yakin denga keluar dari zona nyaman bisa menambah kualitas dalam dirinya.

"Saya karakternya anak muda, anak kuliahan, anak orang kaya, ya protagonis. Untuk dapat peran itu, saya nonton telenovela dan film India. Saya nyaman peran antagonis, jadi saya dapat peran protagonis keluar dari zona nyaman karena harus bisa nangis sementara saya biasa main keras tapi di sini harus nangis-nangis," tutup Raditya.

Raditya Jason

Baca Juga:

Reaksi Kesal Nora Alexandra Dikabarkan Pindah Keyakinan

Mandala Shoji: Terima Kasih yang Masukkan Saya ke Penjara

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Aktris Cantik Luna Maya yang Kini Jarang Tampil di Layar Kaca

Luna Maya berfoto di tangga ketika berada di Ginza Sony Park. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini