nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasrah Dilaporkan Fiki Alman, Vicky Prasetyo Siap Masuk Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 12:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 33 2088336 pasrah-dilaporkan-fiki-alman-vicky-prasetyo-siap-masuk-penjara-3018aXOBQ8.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vicky Prasetyo telah menyatakan kesiapan untuk menghadapi proses hukum atas laporan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang diajukan Fiki Alman. Dia bahkan sudah ikhlas menerima kemungkinan terburuk dijebloskan ke penjara.

Baca Juga: Usai Temui Penyidik, Vicky Prasetyo Lari Tunggang Langgang

“Kalau memang penjara mampu menjadi alat puas buat mereka, ya aku sih terima saja,” ungkap Vicky usai agenda konfrontir di Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin malam, 5 Agustus 2019.

Vicky Prasetyo

Namun di sisi lain, Vicky Prasetyo juga merasa jadi korban kezaliman Fiki Alman. Mengingat pada saat aksi penggerebekan, Vicky berdalih hanya berusaha menjaga kehormatannya sebagai suami Angel Lelga.

Dari keyakinan tersebut, Vicky Prasetyo tetap berharap mendapat keadilan dari Sang Khalik andai kelak dianggap bersalah. “Allah tuh Maha Adil dan enggak tidur,” pungkasnya.

Fiki Alman telah melaporkan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya. Dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dimaksud Fiki tak lepas dari tudingan zina dengan Angel Lelga yang dialamatkan Vicky kepadanya.

Baca Juga: Dinikahi Bangsawan Swiss, Pria Indonesia Ini Punya 35 Kuda hingga Ladang Gandum

Dalam laporannya, Fiki Alman menjerat Vicky Prasetyo dengan Pasal 317 KUHP tentang dugaan fitnah serta Pasal 27 ayat (3) UU ITE juncto Pasal 310 dan 311 KUHP tentang dugaan pencemaran nama baik. Dari deretan pasal tersebut, Vicky terancam pidana penjara yang cukup tinggi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Ini Dia Sosok Wanita Cantik yang Tengah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan dikabarkan tengah dekat dengan presenter Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @anggia_chan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini