Film Jangan Sendirian, Suguhkan Ketegangan dari Menit Awal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 206 2088105 film-jangan-sendirian-suguhkan-ketegangan-dari-menit-awal-AfMLf4z6MQ.jpg Film Jangan Sendirian (Foto: Ist)

JAKARTA - Film bergenre thriller horor berjudul Jangan Sendirian akan meramaikan bioskop Tanah Air. Merilis trailer perdananya, film ini akan menghadirkan ketegangan sejak menit awal.

"Tak berbeda jauh dari teaser ini pada full movie-nya, nanti penonton akan disuguhi ketegangan demi ketegangan sejak menit awal, yang dilakukan oleh para iblis terhadap semua tokoh," ujar Aji Fauzi, Executive Producer Adglow Pictures.

Baca Juga:

Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab Seorang Dokter

Film Jangan Sendirian


Jangan Sendirian diklaim akan menampilkan sesuatu yang baru dan modern dalam industri film horor Tanah Air. Penulis skenario sekaligus sang sutradara, x.Jo mengatakan dirinya sengaja meminimalisir unsur drama dan dialog yang bertele-tele. Namun lebih mengedepankan experience menakutkan pada para penonton.

Dalam film ini, karakter iblis yang dihadirkan pun dibuat berbeda dari hantu-hantu yang selama ini dikenal masyarakat Indonesia.

“Aksi teror mencekam sepanjang film dilakukan oleh berbagai karakter iblis yang kami ciptakan sendiri wujudnya (imajiner), bukan mengangkat hantu klasik lagi seperti pocong dan kuntilanak, bisa dikatakan film Jangan Sendirian ini sangat berbeda dengan yang sudah ada," lanjut x.Jo.

Henry Boboy, Executive Producer dari Lensadewa Sinema mengaku percaya diri, jika film ini mampu bersaing dengan kompetitor lainnya, terutama soal keunikan konsep story yang tak biasa. Misalnya peristiwa horor justru terjadi bukan di tempat angker atau berhantu, tapi para iblis yang mendatangi tiap tokoh ketika sendirian di tempat mereka tanpa diduga sama sekali.

Baca Juga:

Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Anak Kegerahan karena Mati Lampu, Raditya Dika: Yuk, Beli Genset

Jangan Sendirian


“Meski memiliki tingkat kesulitan lebih terstruktur dibanding konsep biasa, namun Sutradara x.Jo mampu menggambarkan film ini jadi tontonan menegangkan yang layak ditunggu kehadirannya di layar bioskop nanti”, imbuh Henry Boboy.

Selain dibintangi para pemain muda berkat antara lain Jasi Michele Tumbel, David John Scaap, Agatha Valery, dan Henry Boboy, film Jangan Sendirian juga melibatkan mendiang aktor kawakan Robby Sugara, dan sekaligus sebagai debut terakhirnya dipentas film nasional. Sedangkan untuk soundtrack, dipercayakan pada tangan dingin Eross Sheila On 7.

Film ini juga harus mengalami perubahan rencana karena Robby Sugara meninggal. Aji Fauzi mengatakan peran Robby Sugara dalam film ini sangat penting.

"Tokoh misterius yang diperankan mendiang Robby Sugara sejatinya merupakan planting utama di sequel kedua film ini, di mana beliau akan menjadi tokoh villain utama. Sayang rencana ini harus berubah, karena beliau telah meninggalkan kita semua, penampilannya di film ini bisa dikatakan sangat berarti bagi kami yang banyak belajar pada beliau," tutup Aji Fauzi.

Baca Juga:

Barbie Kumalasari Terpergok Belanja Barang Diskonan

Cut Meyriska Beberkan Persiapan Pernikahan dengan Roger Danuarta

Jangan Sendirian

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Apik Lukman Sardi dan Prisia Nasution dalam Pertunjukan Teater Nyanyi Sunyi Revolusi

Aktor Lukman Sardi yang berperan sebagai Amir Hamzah dalam pertunjukan tetaer Nyanyi Sunyi Revolusi di Gedung Kesenian Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini