nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar dari Konser Pertama, NU'EST Janji Akan Lebih Baik

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 13:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 05 205 2087859 belajar-dari-konser-pertama-nu-est-janji-akan-lebih-baik-tL9FYX8PgJ.jpg NU'EST (Foto: Twitter/@mecimapro)

JAKARTA - NU'EST sukses menghibur penggemar mereka yang akrab disapa L.O.V.E saat menggelar konser bertajuk Segno di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga: Pertama Kali Konser di Indonesia, NU'EST: Tempat Ini Surga

NU'EST menampilkan tidak kurang dari 20 lagu andalan mereka di konser yang berlangsung hampir dua jam itu. Dibuka pada pukul 18.30 WIB, JR cs mengawali konser dengan empat lagu, yakni Hello, Love paint, Overcome dan Bet bet.

nu'est di jakarta

NU'EST bukan hanya tampil secara grup, tapi juga menunjukkan kemampuan mereka secara solo. Baekho tampil solo membawakan Happy Till Today, Min Hyun lewat Universe, Ren menyanyikan Paradise, Good Love oleh Aron, serta I Hate You dari JR.

"Saya rasanya senang banget pas liat reaksi kalian semangat dan pas lagu slow juga kalian ikut hanyut. Apalagi lagu I Hate You dan dinyanyikan bersama-sama, itu rasanya luar biasa," kata JR.

konser NU'EST

Sebelum NU'EST menutup konser, lima membernya pun menuliskan pesan kepada penggemar. Satu hal yang pasti bahwa mereka berjanji akan kembali dan tampil lebih baik lagi ke depannya.

"Ketika kami berjalan, kalian selalu bersama lami. Aku dan lainnya tidak akan melupakan kalian," janji Aron.

nu'est

"Konser pertama ini luar biasa. Kebahagiaan ini akan kami bawa dan jadikan semangat untuk menjadi lebih baik ke depannya. Kami janji akan kembali dengan penampilan yang lebih baik lagi," timpal Baekho.

Konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini ditutup dengan tiga lagu encore, yakni Face, A Song For You dan Hey Love. Bagi NU'EST, tiga lagu tersebut punya makna yang mendalam.

Baca Juga: Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Face merupakan single awal debut NU'EST di tahun 2012. Sementara A Song For You adalah lagu anniversary mereka di tahun ke-7. Sedangkan Hey Love ialah lagu yang ditujukkan boyband asuhan Pledis Entertainment ini untuk penggemar.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini