nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goda Fans Tanah Air, NU' EST Bilang 'Aku Cinta Kamu' Pakai Bahasa Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 02 33 2086808 goda-fans-tanah-air-nu-est-bilang-aku-cinta-kamu-pakai-bahasa-indonesia-tSXvpu6P2a.jpg NU'EST (Foto: Twitter/@nuestnews)

JAKARTA – NU’EST bersiap menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Sabtu, 3 Juli 2019. Bertajuk ‘2019 NU’EST Concert Segno In Jakarta’, pelantun Love Paint ini akan mengguncang panggung Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ini Momen Paling Ditunggu NU'EST selama Tur Konser Segno

Sebelum menggelar konser, lima personel NU’EST yakni Min Hyun, Ren, Baekho, JR dan Aron terlebih dulu mendapatkan surat dari penggemar Indonesia.

“Kami banyak menerima pesan dari L.O.V.E Indonesia. Para member akan membacakan suratnya satu persatu,” kata JR dalam video yang dikutip Okezone dari akun YouTube Mecimapro, Jumat (2/8/2019).

konser NU'EST

Salah satu isi surat untuk NU’EST berisi permintaan penggemar agar pelantun Bet Bet itu mengucapkan kalimat Aku Cinta Kamu. Menariknya, kata-kata itu harus diucapkan dalam bahasa Indonesia.

“Apakah kalian bisa katakan aku cinta kamu dengan bahasa Indonesia? Oh tentu saja," kata Min Hyun menjawab surat penggemar yang dibacanya.

nu'est

“Satu dua tiga, aku cinta kalian,’” kata Min Hyun sembari memberikan finger heart untuk penggemar.

Kalimat aku cinta kamu juga kembali diucapkan oleh Ren. Bahkan Ren mengungkap jika dirinya tidak sabar untuk datang ke Indonesia bertemu penggemar dan mencicipi makanan.

nu'est backstage

Menutup pembacaan surat itu, JR pun berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh penggemar di Indonesia. Pemilik nama asli Kim Jonghyun ini menjanjikan jika NU’EST akan memberikan aksi panggung spesial nantinya.

“Terima kasih karena telah mengirimkan banyak pesan untuk kami semua. NU’EST sudah mempersiapkan berbagai penampilan spektakuler untuk memberikan konser terbaik,” kata JR.

Sebelum menggelar konser Segno, NU’EST sebenarnya berencana untuk tampil di Jakarta lewat subunit mereka, NU’EST W pada tahun 2018. Sementara Min Hyun kala itu masih tergabung bersama Wanna One.

Baca Juga: Kimi Hime Unggah Foto Bubble Tea Challenge, Netizen Mention Jokowi

Sayang, konser bertajuk Double You In Jakarta ini batal digelar. Namun, kini boyband Pledis Entertainment itu siap memanjakan langsung fans mereka di Indonesia.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini