nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debby Maulana Hadirkan Rockdut Bertema India di Single Kedua

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 03:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 205 2085652 debby-maulana-hadirkan-rockdut-bertema-india-di-single-kedua-N8R75GWzpx.jpeg Debby Maulana (Foto: Ist)

JAKARTA – Pedangdut muda yang tengah naik daun, Debby Maulana terus menghasilkan karya untuk memperkuat eksistensi. Debby kini melahirkan single kedua berjudul Cinta vs Uang.

Demi menarik perhatian pecinta music dangdut, Debby menghadirkan single dan citra yang berbeda dari sebelumnya. Kini, Debby mencoba genre rock dangdut dengan tema India untuk menunjang video klip.

Baca Juga:

Bongkar Percintaan Raffi Ahmad & Asha Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue

Usai Dapat Restu, Roger Danuarta Ikut Rayakan Ulang Tahun Ayah Cut Meyriska

Debby Maulana


"Lagu ini karakternya strong, padahal biasanya aku nyanyi yang kalem kalem, lembut lembut tapi kini harus bisa mengupayakan dengan karakter yang begitu kuat, meski sedikit terasa sulit, sebagai penyanyi profesional aku harus bisa membawakan itu meski sesulit apapun", kata Debby dalam rilis yang diterima Okezone.

Untuk menunjang penampilan, Debby pun menggunakan pakaian sari khas India. Dalam video klip itu juga Debby berupaya bergoyang bak pemain film India.

Sementara itu, produser musik Cinta vs Uang, Tamara Ciciel mengungkapkan jika karakter suara Debby yang khas begitu tepat ketika harus membawakan lagu bergenre seperti ini.

"Karakter vokal Debby cocok dengan lagu berirama dangdut rock ini, adapun konsep video klipnya bertema India, karena Debby Maulana itu imejnya India", ujar Tamara Ciciel.

Baca Juga:

Naomi Zaskia Kenakan Baju Seksi di Laut, Netizen: Gemas Sekali

Naomi Zaskia Ungkap Alasan Pilih Sule sebagai Kekasih


1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini