nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser di Jakarta, NU'EST Ingin Cicipi 3 Makanan Indonesia Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 07:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 28 33 2084720 konser-di-jakarta-nu-est-ingin-cicipi-3-makanan-indonesia-ini-mF3o8tXYpY.jpg NU'EST (Foto: Twitter/@mecimapro)

JAKARTA – NU’EST siap tampil dalam gelaran konser bertajuk Segno yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 3 Agustus 2019. Sebelum pelantun BET BET ini hadir di Jakarta, banyak surat dari fans Tanah Air yang diterima oleh kelima personel NU'EST.

Baca Juga: Girang Akan Konser Perdana di Indonesia, NU'EST Siapkan Penampilan Spesial

Dari banyaknya surat yang diterima oleh NU’EST, beberapa di antaranya berisi rekomendasi berbagai kuliner khas Tanah Air yang harus dicoba oleh Ren cs. Seperti dalam surat yang dibacakan oleh Aron.

nu'est

Seorang penggemar menyarankan NU’EST untuk menyantap sate ayam. Selain sate ayam, Aron juga membaca rekomendasi makanan lain seperti rendang dan nasi goreng.

“Semuanya pasti enak,” sahut Baekho dalam video yang diunggah promotor Mecimapro di channel YouTube.

konser NU'EST

Bukan hanya satu surat penggemar yang merekomendasikan kuliner khas Indonesia itu. Saat Ren membacakan pesan lainnya, ada pula fans yang juga menuliskan sate ayam sebagai makanan wajib yang harus dicicipi NU’EST saat konser mereka di Jakarta nanti.

“Jangan lupa untuk mencicipi rendang dan sate,” kata Ren.

Menanggapi rekomendasi makanan yang dibacakan oleh Ren, Min Hyun pun antusias untuk segera mencicipi panganan tersebut. “Kalian merekomendasikan berbagai hidangan lezat untuk kami, saya juga tidak sabar untuk bertemu dengan kalian dan mencoba makanan tersebut,” kata Min Hyun.

Sebagai informasi, Segno akan menjadi konser solo perdana NU'EST di Indonesia. Sebelumnya, kelima personel tidak pernah datang ke Tanah Air bersama-sama untuk konser.

Baca Juga: 3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

Min Hyun memang pernah datang ke Indonesia, namun dengan status sebagai member Wanna One pada 2018. Sedangkan empat personel NU'EST lainnya sempat akan datang ke Tanah Air tahun lalu untuk konser, namun batal.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini