nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Bergulir, Martin Pratiwi Tuding Ashanty Tak Transparan soal Keuangan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 13:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 26 33 2083857 sidang-bergulir-martin-pratiwi-tuding-ashanty-tak-transparan-soal-keuangan-ZqxydvTDNZ.jpg Ashanty. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus wanprestasi yang melibatkan penyanyi Ashanty akhirnya masuk dalam tahap persidangan, pada 25 Juli 2019. Martin Pratiwi selaku penggugat mempertanyakan transparansi keuangan Ashanty dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang.

Martin mengklaim, Ashanty tak pernah mengirimkan bukti transfer dana hasil penjualan produk kosmetik mereka. “Dari dulu, kami selalu meminta print out rekening koran. Tapi mereka, tidak pernah memberikan,” ujar Martin yang ditemui awak media di Tangerang, Banten.

Ashanty terlihat tak hadir dalam sidang wanprestasi perdana yang melibatkannya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Jadi Korban Santet, Ashanty Menyesal Tak Percaya Mistis 

Menanggapi pernyataan Martin Pratiwi tersebut, Indra Patria selaku kuasa hukum Ashanty memberikan bantahannya. “Enggak benar itu. Nanti kami akan berikan bukti di persidangan berikutnya. Enggak mungkin kami beberkan di sini (di depan awak media),” kata Indra.

Terkait ketidakhadiran Ashanty di persidangan, Indra menjelaskan, kliennya memiliki jadwal pekerjaan lain yang tak dapat ditinggalkan. “Ini kan baru mediasi tahap awal. Akan ada mediasi susulan. Selanjutnya, kami akan upayakan Ashanty hadir,” ungkapnya.

Menanggapi ketidakhadiran Ashanty, Martin Pratiwi mengaku tidak merasa kecewa. Hal itu, karena pengadilan memberikan waktu untuk mediasi selama 30 hari. “Jadi, masih ada waktu di persidangan minggu depan. Enggak masalah juga dia tidak hadir hari ini,” ujarnya.

Perseteruan wanprestasi antara Ashanty dan Martin ini bermula pada 26 Juni 2019. Kala itu, Martin menuding Ashanty memutus kontrak kerja sama mereka secara sepihak yang berujung pada kerugian mencapai Rp9,4 miliar.

Selain itu, Martin Pratiwi menilai Ashanty tak transparan soal keuangan. (Foto: Instagram)

Baca juga: Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Netizen: Pelakor Sukses 

Kerugian itu, diklaim Martin, berupa modal bisnis, pajak perusahaan, renovasi kantor, hingga keuntungan yang seharusnya didapatkan dari kerja sama tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pergi liburan akhir tahun ke luar negeri. (Foto: Instagram ashanty_ash)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini