Danai Gurira Sang Jenderal Okoye Ungkap Soal Perannya di Black Panther 2

Frits Yonatan PS, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 206 2083926 danai-gurira-sang-jenderal-okoye-ungkap-soal-perannya-di-black-panther-2-MJrt4s25qx.png Jenderal Okoye dan Black Panther (Foto: Hip Hop Wired)

LOS ANGELES - Danai Gurira salah satu pemain dalam Black Panther mengkonfirmasi harapan penggemarnya bahwa aktris tersebut akan bermain sebagai Okoye pemimpin Wakanda Dora Milaje.

Dalam wawancaranya di San Diego Comic-Con bersama MTV saat ia mempromosikan serial The Walking Dead, Gurira menyampaikan bahwa dirinya akan dilibatkan dalam sekuel Black Panther.

 

Baca Juga: Black Panther Raih Penghargaan Pertamanya di Oscar 2019

 Black Panther

“Coogler menyampaikan kepadaku untuk memberitahu bahwa mereka sedang bekerja keras dan kamu (Gurira) akan terlibat didalamnya”, ungkap Gurira sambil tersenyum. Coogler diketahui menjadi penulis dari naskah Black Panther ke dua ini.

Sempat ditanyakan mengenai keterlibatan Michael B. Jordan yang dikenal sebagai Erik Stevens yang tewas di film pertamanya dalam sekuel tersebut, Gurira hanya tertawa seraya berkata, “Kita semua menyukai Michael, dan kita tidak akan pernah merasa cukup untuk melihatnya”.

Okoye diketahui muncul di Avengers: Infinity War sebeum kembali muncul di Avengers: Endgame, dimana saat itu dirinya berkomunikasi dengan Avengers selama 5 tahun saat pemimpin Wakanda King T’Challa yang diperankan Chadwick Boseman tewas.

Baca Juga:  Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

Okoye adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Christopher Priest dan Mark Texeira. Seperti yang telah disebutkan Okoye memimpin Dora Milaje, sekelompok tim wanita yang bertugas sebagai pasukan khusus di Wakanda.

 

Masih belum diketahui kapan Black Panther 2 akan segera dirilis, namun cepat atau lambat informasi mengenai film tersebut akan segera terungkap. Mari kita tunggu bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini