nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aroma Therapy hingga Makanan Sehat, Ini Riders Westlife di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 19:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 18 205 2080708 aroma-therapy-hingga-makanan-sehat-ini-riders-westlife-di-indonesia-YPoHBRyRnj.jpg Westlife (Foto: Reuters)

JAKARTA - Westlife siap menggelar konser reuni mereka bertajuk The Twenty Tour 2019 pada 6-7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang. Hadir di Indonesia, pelantun My Love ini rupanya punya beberapa permintaan unik di sini.

Membawa nama besar Westlife, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini meminta makanan hingga fasilitas yang dianggap promotor masih bisa diakomodir.

Dijelaskan empat personel ini memilih menu makanan sehat serta kudapan ringan yang diimport dari luar negeri.

 Westlife

Baca Juga: Sempat Kontroversi, Tiket Konser Westlife di Semarang Sudah Tersedia

"Karena usianya sudah 30-40 tahun jadi wajar minta makanan vegan. Kemudian mereka minta mesin kopi di dalam ruangan yang bahannya itu diimport dari Eropa langsung," kata David Ananda, Managing Director Full Colour Entertainment saat ditemui di Double Three Hilton, Jakarta Pusat pada Kamis, 18 Juli 2019.

Ia menambahkan, "Ada juga permen penyegar mulut yang didapatkan di Singapura."

Selain dari makanan, soal ruangan juga para personel Westlife punya permintaan lain. Shane Filan misalnya, ia sangat menyukai aroma terapi sehingga ruangannya pun harus beraroma kesukaanya.

Lain lagi dengan Nicky Byrne, ia yang punya fobia terhadap ketinggian, meminta untuk kamarnya berada di lantai 1 sampai empat. Beberapa hal tersebut dikatakan oleh David masih bisa diakomodir oleh timnya.

Baca Juga: Tampil Seksi di Bali, Vanessa Angel Dihujat Netizen

"Masing-masing mereka minta ruangan besar untuk privasi. Bagi kami untuk sekelas Westlife itu masih wajar," terang David.

Demi kenyamanan Westslife sendiri, penyelenggara juga menyiapkan tim medis khusus untul terapi pelantun My Love sendiri.

 

"Karena jadwal mereka padat banget dan pastinya kami kami akan memberikan service yang memuaskan untuk mereka" pungkas David.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Westlife Siap Ajak Fans Bernostalgia dalam Westlife-The Twenty Tour 2019

Boy band asal Irlandia, Westlife bakal menyapa fans di Indonesia lewat konser bertajuk "Westlife-The Twenty Tour 2019". (Foto: Instagram @westlife)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini