nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disentil Anwar Fuadi, Nikita Mirzani: Bikin Naik Darah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 09:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 33 2079927 disentil-anwar-fuadi-nikita-mirzani-bikin-naik-darah-BCIpZabJPL.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktor senior Anwar Fuadi mengecam aksi Nikita Mirzani yang kerap bicara kasar melalui media sosial. Bahkan pria bergelar ketua Persatuan Artis Sinema Indonesia (PARSI) itu mengingatkan tutur kata Niki untuk tetap santun.

“Saya lihat bahwa Nikita Mirzani ini banyak sekali yang ucapannya agak kasar kepada orang-orang. Karena dia adalah artis, ibaratnya harus menjaga tata caranya, etikanya, bicaranya, tingkah lakunya, sopan santunnya harus dijaga karena mereka panutan,” tutur Anwar Fuadi dalam sebuah tayangan.

Baca Juga:

Dalami Agama Baru, Salmafina Sunan Hafal 10 Hukum Taurat dan Lagu Rohani

Salmafina Sunan: Gue Kenal Tuhan Duluan sebelum Kenal Agamanya

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya


Selang beberapa waktu setelah Anwar Fuadi memperingatkan Nikita Mirzani, bintang film Nenek Gayung ini seolah memberikan reaksi. Meskipun ia tidak secara jelas menyebut nama Anwar Fuadi, namun ia balik memperingatkan bahwa orang-orang tidak perlu repot untuk mengurus hidupnya.

“Tuh aki aki senior, gua artis bukan karena elu, usaha gua sendiri. Bikin naik darah aja lu pake nyebut nama lagi,” tulis Niki di Insta Stories, Selasa (16/7/2019).

Ia menambahkan, “Teruntuk artis senior yang mengkritik bacot Nyai, simpel aja sih. Kalau ada yang buruk, enggak usah diikutin. Nyai tahu public figure yang jadi panutan banyak orang, tapi Nyai juga punya kehidupan nyata dan bukan pura-pura mulu kek di sinetron.”

Nikita Mirzani menjelaskan jika sudah menjadi haknya untuk mengatakan apapun yang dia mau. Mengingat menurut ibu tiga anak ini, masyarakat sudah pintar menilai mana yang baik untuk diikuti dan tidak. Sehingga tidak perlu sampai mendapat peringatan seperti itu.

“Buat gua, asalkan enggak narkoba, ngerampok atau ngebunuh orang sudah cukup. Satu lagi, gua taat pajak. Jadi enggak usah urusin bacot gua,” tegasnya.

Baca Juga:

Salmafina Sunan: Gue Kenal Tuhan Duluan sebelum Kenal Agamanya

Terkuak, Istri Sah Bongkar Kebohongan Publik Pablo Benua

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya


Setelah menjelaskan mengapa dirinya enggan untuk mengubah gaya bicaranya yang dianggap apa adanya dan blakblakan, Nikita Mirzani seakan memberi peringatan lain kepada orang-orang yang mengusik kehidupannya.

“Mending elu urus keluarga di sisa umur loe deh aki aki yang sok artis senior itu. Jangan sampai nih artis senior gua bongkar aibnya,” jelas Niki.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini