nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uya Kuya Bingung Nikita Mirzani Jadi Tersangka KDRT

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 12:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2078997 uya-kuya-bingung-nikita-mirzani-jadi-tersangka-kdrt-L5G5GZOEae.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

JAKARTA - Penetapan status tersangka kepada Nikita Mirzani menyisakan tanda tanya besar dalam benak Uya Kuya. Uya yang juga salah satu sahabat Nikita dibuat kebingungan lantaran ibu tiga anak itu bisa tersangkut perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga: Uya Kuya Tak Tahu Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus KDRT

“Masak laki-laki dianiaya perempuan,” ungkap Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Uya Kuya

Kabar penetapan status tersangka terhadap Nikita Mirzani atas laporan Dipo Latief disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya. Dari laporan, Nikita berpotensi terjerat hukuman pidana hingga lima tahun karena dikenakan dugaan tindak pidana penganiayaan dan atau perbuatan memaksa seseorang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dan atau 335 KUHP.

Sayang, Uya Kuya memilih tidak berkomentar lebih jauh mengenai penetapan status tersangka terhadap Nikita Mirzani. Dia merasa tidak memiliki kapasitas membahas masalah tersebut.

“Enggak ngerti hukum gue,” pungkas Uya.

Seperti diketahui, Dipo Latief melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Nikita Mirzani pada pertengahan 2018. Laporan tersebut Dipo ajukan di sela proses perceraiannya dengan sang artis kontroversial.

Baca Juga: Ogah Bertemu Sunan Kalijaga, Salmafina Hanya Temui Sang Ibu

Namun terkait penetapan status tersangka terhadap Nikita Mirzani, polisi belum memberikan keterangan lebih detil hingga saat ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini