nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uya Kuya Tak Tahu Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus KDRT

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 11:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2078974 uya-kuya-tak-tahu-nikita-mirzani-jadi-tersangka-kasus-kdrt-sjKVtEhsHD.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan sudah menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Dipo Latief. Namun kabar tersebut belum sampai ke telinga Uya Kuya sebagai salah satu sahabat Nikita.

Baca Juga: Nikita Mirzani Boyong 3 Saksi ke Meja Persidangan

“Enggak tahu. Baru tahu tadi malah,” ujar Uya di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Meski tidak mengetahui secara pasti penetapan status tersangka terhadap Nikita Mirzani, Uya Kuya tetap memberikan tanggapan atas hal tersebut. Menurutnya, tetap ada kejanggalan andai Dipo Latief merasa jadi korban penganiayaan Nikita.

Nikita Mirzani

“Masak laki-laki dianiaya perempuan,” kata dia.

Kendati demikian, Uya Kuya tak mau ikut memusingkan hal tersebut. Mengingat selama ini, Nikita Mirzani sendiri juga tidak pernah menanggapi perkara hukum yang menjeratnya secara berlebihan.

“Enggak ada. Dia mah kan santai-santai saja orangnya,” pungkas Uya.

Sebelumnya diberitakan, Polrestro Jakarta Selatan telah menetapkan status tersangka terhadap Nikita Mirzani atas laporan Dipo Latief. Hal itu dibenarkan langsung oleh Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya saat dikonfirmasi awak media lewat pesan singkat.

Baca Juga: Dear Bella Nova, Diajak Hotman Paris Liburan ke Bali, Mau?

Dipo Latief melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Nikita Mirzani pada pertengahan 2018. Dalam laporan tersebut, Nikita dikenakan dugaan tindak pidana penganiayaan dan atau perbuatan memaksa seseorang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dan atau 335 KUHP.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini