nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Bantah Tak Pernah Rindukan Ayahnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077710 vanessa-angel-bantah-tak-pernah-rindukan-ayahnya-aKr6ENSH4P.jpg Vanessa Angel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat, sudah merenggang sejak lama. Vanessa bahkan tak pernah tinggal bersama Doddy lagi sejak usia belasan tahun.

Belum lama ini, Doddy menyampaikan bahwa dirinya sudah tak ingin menganggap Vanessa sebagai anak kandungnya. Kepada Jane Shalimar, Doddy meminta agar Vanessa membuat sebuah pernyataan tertulis tak mengakui dirinya sebagai anak kandungnya.

Vanessa Angel akhirnya memberikan jawaban terkait hal ini. Ia menegaskan bahwa dirinya selama ini selalu merindukan ayahnya.

Baca juga: Hubungan dengan Sang Ayah Baik, Vanessa Angel: Jane Shalimar Bicara yang Baik atau Diam

Vanessa Angel

"Itu kalian aja yang menilai, aku tidak mau berbicara apapun. Jadi terserah kalian mau ngomong apa yang penting saya sebagai seorang anak, saya merindukan ayah saya, udah. Makasih ya," kata Vanessa Angel sambil berlalu.

Baca juga: Ternyata, Ini Foto yang Bikin Salmafina Dianggap Pindah Agama

Sementara itu Milano Lubis, sang kuasa hukum, juga tak ingin membahas lebih banyak soal perseteruan Vanessa dan keluarganya. Namun Milano merasa bersyukur karena selama ini nyatanya tetap ada keluarga yang mendukung Vanessa di masa sulitnya.

"Kemarin kita bersyukur di Surabaya masih ada adik, mamanya, om-nya, pada ngumpul semua di Surabaya. Jadi, itu yang jadi keluarga terdekat saat dia ada di titik nol. Mereka yang selalu support dia," pungkas Milano.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini