nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Julid Nikita Mirzani soal Rumah Sederhana Barbie Kumalasari

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 09:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 33 2076918 komentar-julid-nikita-mirzani-soal-rumah-sederhana-barbie-kumalasari-YI2MuwjU3F.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Setelah rumah yang diduga sebagai kediaman Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar terbongkar, aktris Nikita Mirzani turut memberikan komentarnya. Bahkan, ibu tiga anak itu diketahui mengunggah ulang foto rumah yang terletak di antara gang sempit tersebut.

Lewat Instagram pribadinya, aktris yang akrab disapa Niki itu mengimbau warganet untuk tak mempermasalahkan rumah tersebut. “Jangan salahkan rumahnya netizen +62 (Indonesia). Bisa jadi, ubinnya (terbuat) dari marmer kayak (punya) Nyai (yang harganya) Rp700 juta,” katanya dalam unggahan tersebut.

Nikita Mirzani mencibir penampakan rumah sederhana Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram)

Baca juga: Profesinya Dihina, Pengacara Ini Yakin Bisa Penjarakan Nikita Mirzani

Lebih lanjut, mantan istri Sajad Ukra itu mengatakan, “(Kalau ada yang mau disalahkan) ya sebut saja orang yang tinggal di rumah itu. Cukup sekian dan terima kasih.”

Artis kontroversial itu pun mengatakan bahwa unggahan tersebut akan dia hapus dalam waktu 24 jam. Alasannya, Niki enggan foto rumah tersebut merusak keindahan feed Instagram pribadinya.

Foto penampakan rumah Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari didapatkan Nikita Mirzani dari sebuah akun infotainment di Instagram. Bersama foto rumah itu tertulis keterangan, “Punya berlian 30 karat, pemirsa pasti penasaran dong sama bentuk rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar? Oh jadi ini, ternyata semuanya benar-benar palsu ya pemirsa 😬.”

Pasca-kasus video ikan asin, pasangan suami istri Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari memang kerap menjadi sorotan publik. Kehidupan pribadi mereka pun tak lagi bisa ditutup-tutupi.

Baca juga: Aktor Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Belum lama ini, juga terungkap bahwa kediaman megah yang ditampilkan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dalam sebuah program televisi hanyalah sebuah rumah sewaan. Gedung itu sebenarnya adalah sebuah museum di Bali milik Mr Puisi.

Barbie Kumalasari dan galih Ginanjar juga dituding berbohong soal rumah megah mereka yang ternyata sebuah museum. (Foto: Instagram)

Uwow rumahnya bagus banget 😍😍😍 Eh, rumah apa museum ya? Pokoknya uwooowww bagus banget deh 😍😍😍,” tulis sang pengelola akun.*

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini