nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Pansos, Jane Shalimar Dibela Ayah dan Ibu Sambung Vanessa Angel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 33 2076296 disebut-pansos-jane-shalimar-dibela-ayah-dan-ibu-sambung-vanessa-angel-pkSIcGhb4s.jpg Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vanessa Angel nampaknya geram dengan segala pemberitaan menyangkut hubungan antara dirinya dan sang ayah, Doddy Sudrajat. Apalagi dirinya mengaku tak pernah menyebut bahwa hubungannya dengan sang ayah, kini tengah memburuk.

Kehadiran sosok Jane Shalimar yang berbicata dihadapan awak media, dan mengungkapkan bahwa jika benar hubungan Vanessa dan ayahnya tengah berada dalam keadaan tak baik, membuat wanita 27 tahun itu mendadak geram.

Ia bahkan meminta agar Jane diam jika tak bisa memberikan kata-kata yang baik.

 Vanessa Angel

Baca Juga: Jane Shalimar Ungkap Dalang Pemicu Konflik Vanessa Angel dan Ayahnya

"Sekedar info dan fakta; aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali enggak ada berantem. Enggak ada sedikitpun kalimat atau ucapan yang keluar dari mulutku toh yang bilang hubungan kita lagi bermasalah?," tulis Vanessa Angel dalam unggahan Instagram Story nya.

"Tolong jangan mudah percaya berita palsu. Dan tolong kak Jane Shalimar yang sempurna... Bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tegasnya.

Melihat pernyataan dari Vanessa Angel, netizen pun diketahui langsung menyerang sosok Jane Shalimar, dan mengatakan bahwa mantan istri Didi Mahardhika tersebut melakukan aksi panjat sosial.

Akan tetapi, tulisan ayahanda Vanessa Angel dalam sebuah kolom komentar, membuat Jane dapat menunjukkan bahwa pernyataan yang ia lontarkan dihadapan awak media, telah mendapatkan izin dari ayahanda Vanessa.

Baca Juga: Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

"Buat yang bilang saya pansos - kurang job dan sotoy. Baca baik-baik nih ya!," kata Jane disertai dengan pernyataan ayah kandung, serta ibu sambung dari Vanessa Angel.

 

"Waduhh waduuhh @janeshalimar_1, tenang, sabarin kakak sayang, yang komentar negatif tapi kepoin kak Jane itu kita doain yang baik-baik saja, semoga diampuni oleh Allah SWT," tulis Puput, ibu sambung Vanessa.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini