nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Barbie Kumalasari Sebut Nikita Mirzani Stres hingga Dena Rachman Kibarkan Bendera di Parade LGBT

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 09:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 05 33 2074887 hot-gosip-barbie-kumalasari-sebut-nikita-mirzani-stres-hingga-dena-rachman-kibarkan-bendera-di-parade-lgbt-2Sqt3nOP8h.jpg Nikita Mirzani (Foto: Youtube)

JAKARTA – Perseteruan Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani tampaknya belum menemukan titik temu. Istri Galih Ginanjar itu tampaknya masih geram dengan sosok Nikita Mirzani.

Menjadi bintang tamu dalam program Call Me Mell yang ditayangkan INews TV pada Selasa (2/7/2019), pemain sinetron Bidadari itu pun meluapkan kekesalannya pada aktris yang akrab disapa Niki. Tak tanggung-tanggung, Barbie Kumalasari pun menyebut bahwa ibu 3 anak tersebut stres.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Kumalasari saat mendapat pertanyaan dari co-host Ichsan Akbar. Di kesempatan itu, Ichsan meminta Kumalasari menggambarkan sosok Nikita Mirzani hanya dalam satu kata dan wanita 35 tahun itu menyebut rivalnya stres.

Baca Juga: Akun Instagram Raib, Barbie Kumalasari Sebut Nikita Mirzani Stres

Nikita Mirzani

Tak asal melontarkan ucapan, rupanya wanita yang kembali eksis lantaran perubahan drastis di tubuhnya itu pun memiliki alasan tersendiri. Rupanya, ini berkaitan dengan raibnya akun Instagramnya yang disinyalir oleh Kumalasari ada kaitannya dengan Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu, Nikita sempat membuat sayembara yang diakatakan melalui Instagram pribadinya. Nikita mengiming-imingi hadiah bernilai belasan juta bagia siapapun yang dapat melenyapkan dua buah akun Instagaram.

“Yang pertama (lenyapkan) akun nenek peyot, lainnya akun si KW-KW itu. Kalau cewek (yang menang) boleh bebas memilih sepatu Louis Vuitton apapun yang ada di Wardrobe Niki. Sementara kalau cowok, akan Niki kasih Rp15 juta,” ujar Niki kala itu.

Menurut Kumalasari, akun Instagramnya tak bisa diakses sejak 1 bulan lalu. Hingga saat ini, wanita pengoleksi berlian itu belum bisa memulihkan akun sosial medianya itu.

“Ya memang sih orang-orang yang report (akun saya) itu enggak akan menyebutkan nama. Tapi dengan dia bilang boneka santet kan publik juga sudah bisa menduga bahwa itu aku,” ungkapnya.

Kabar berikutnya datang dari 5 mantan personel Sabyan Gambus yang kini tergabung dalam band Not 7. Kini, Not 7 beranggotakan Anisa Rahman, Ardi, Ega, Deni dan Tebe.

Salah satu personel Not 7, Tebe mengungkapkan alasannya membentuk band tersebut bersama para mantan anggota Sabyan yang lain. Genre yang mereka usung pun gambus seperti saat masih berada dalam naungan Sabyan.

“Kami keluar dari Sabyan Gambus dengan alasan masing-masing. Ketika sudah keluar, terbentuklah grup yang baru. Kami ini anak musik, jadi harus bermusik lagi. Daripada bermusik sama yang enggak kenal. Mending sama teman,” ujar Tebe seperti dilansir dari Solopos, Kamis (4/7/2019).

 Sabyan

Baca Juga: Keluar dari Sabyan Gambus, 5 Eks Personel Bentuk Band Not 7

Meski berkecimpung dalam genre yang sama, namun Not 7 seakan menolak jika disebut sebagai saingan Sabyan Gambus. Menurut mereka, aliran yang diusung dalam bermusik antara Sabyan dan Not 7 pun cukup berbeda.

“Sabyan yang sekarang berbeda. Tidak mengusung genre gambus seperti dulu. Dan sekarang kita berusaha tidak menghilangkan karakter gambus itu,” pungkas Tebe.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Dena Rachman yang menuai kecaman lantaran mengibarkan bendera Indonesia di ajang parade LGBT di New York, Amerika Serikat, Minggu 30 Juni 2019. Dalam parade tersebut, Dena pun terlihat hadir dan mengikuti parade itu dengan mengibarkan bendera merah putih.

Sontak, aksi mantan aktris cilik itu pun mendapat kecaman netizen Tanah Air. Hal tersebut lantaran Dena membagikan aksinya tersebut melalui unggahan di Instagramnya.

Dalam beberapa foto, pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman ini tampak mengenakan dress berwarna ungu tua. Sebuah aksesoris kepala berukuran cukup besar pun dikenakan oleh Dena.

 Dena Rachman

Baca Juga: Kibarkan Bendera Indonesia di Parade LGBT, Dena Rachman Dihujani Kritik Netizen

Berbagai komentar bernada kecaman pun dituliskan netizen terhadap aksi Dena. Mereka menilai apa yanag dilakukan Dena membuat malu Tanah Air.

"Bikin malu Indonesia aja ini orang," tulis seorang netizen @ary_dhava.

"Apaansih yang kayak begini bawa-bawa Indonesia. Plisss dehh," ungkap pengguna akun Instagram @dindaemaashop.

 

"Tolonglah jangan bawa-bawa gituan pake nama Indonesia," imbuh pengguna akun Instagram @zetya.keswanto.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini