nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gak Tahu Diri saat Main Game, Reza Oktovian Kena Jutek Pacar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 11:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 29 33 2072602 gak-tahu-diri-saat-main-game-reza-oktovian-kena-jutek-pacar-pmkipgsnUn.jpg Reza Oktovian (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Reza Arap Oktovian dulu dikenal sebagai seorang konten kreator di YouTube dengan konten utama berupa review game. Kini Reza sudah beralih profesi menjadi produser musik dan streamer.

Di tengah marak industri game dan pertumbuhan e-sport, Reza Oktovian pun ikut meramaikan. Ia saat ini sedang gila-gilanya bermain game tembak-tembakan FPS bernama Fortnite.

Baca Juga: 

Rina Gunawan & Teddy Syach Enggan Ikut Campur Perceraian Atalarik, Ini Alasannya

Gaya Jilbab Arumi Bachsin saat Wisuda Bikin Netizen Gemas

Artis dan Game

Ada pengalaman menarik bagi Reza ketika ia sedang bermain Fortnite. Saat itu ia sempat diprotes sang kekasih karena tergila-gila pada game sampai melupakan hubungan percintaan mereka.

"Cewek gue protes karena gue kalau udah gila sama satu game itu gue benar-benar unstoppable, untouchable, unnoticeable, itu gue gak bisa diganggu dan kadang jatuhnya gak tahu diri," kata Reza kepada Okezone.

Saat itu Reza Oktovian mengaku dirinya memang bersikap berlebihan terhadap Fortnite. Ia terus bermain dan berlatih agar bisa menguasai game itu hingga tanpa disadari melupakan sang kekasih.

Waktu sekitar 6 jam bisa dihabiskan Reza ketika ia sudah mulai menghidupkan personal computer (PC) untuk bermain Fortnite. Kegilaan itu berlanjut ketika ia bangun untuk bermain lagi.

Baca Juga: 

Foto-foto Seksi dari si Tampan Bobby Ida, Darah Bali Kelahiran Jerman

Tanya Status Keperawanan Barbie Nouva, Hotman Paris: Janda Atau Perawan?

"Kecuali gue ada gig di luar kota gue gak main. Tapi sekarang gue suka bawa laptop dan main di hotel," tambahnya.

Di era globalisasi dengan semua kecanggihannya ini, dunia game juga ikut terangkat popularitasnya. Beberapa game kini sudah mulai masuk sebagai entertainment sport atau biasa kita sebut e-sport. Sebagai cabang olahraga baru, e-sport tak hanya menawarkan kesenangan semata tapi juga penghasilan yang cukup besar.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

SMI Adakan Build Your Gaming Empire untuk Para Gamers

Pengunjung bermain games dalam Build Your Gaming Empire.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini