nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Inspiratif di Film Say I Love You

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 01:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 27 206 2071378 pesan-inspiratif-di-film-say-i-love-you-Qcptz77rKC.jpg Salah satu scene di film Say I Love You (Foto: Trailer)

JAKARTA - Film Say I Love You bakal tayang pada 4 Juli 2019. Film ini menceritakan Sheren yang diperankan oleh Dinda Hauw yang mengejar mimpi dan cita-cita di tengah keterbatasan.

“Kali ini lebih ke cerita anak muda. Begitu juga dramamya, love story-nya lebih romantis. Dan pastinya inspired by true event,” ucap Sahrul Gibran selaku produser Say I Love You.

Baca Juga:

Sentil Galih Ginanjar, Hotman Paris Tawarkan Pekerjaan Lap Ban Lamborghini

Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

Say I Love You

Muhaimin Iskandar yang datang saat gala premier Say I Love You memetik hikmah dari perjalanan seorang Sheren. Menurutnya, film ini memberikan banyak pelajar soal membangun karakter yang bisa bermanfaat untuk lingkungan.

"Ini film memiliki cerita yang sangat baik dan memberi pesan inspiratif untuk anak-anak remaja zaman now dan juga para orangtua. Menurut saya wajib untuk ditonton, karena banyak pesan yang dipetik dari cerita di dalamnya," ungkap pria yang disapa Cak Imin itu dalam rilis yang diterima Okezone.

Say I Love You merupakan film yang mengangkat kisah sekolah Selamat Pagi Indonesia di Malang, Jawa Timur. Sheren ingin membangun reputasi baik untuk sekolahnya agar bisa diperhitungkan.

"Di film ini digambarkan hidup anak-anak yang kekurangan. Dengan segala masalahnya dan dibimbing oleh sosok pendiri sekolah yang sangat baik dan tegas, mereka bisa meraih mimpi dan sukses," jelas Cak Imin.

Say I Love You dibintangi oleh Dinda Hauw, Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, Rachel Amanda, Ashilla Zahrantiara, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, Yosi Kristanto.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Si Cantik Jessica Veranda Mulai Berpikir untuk Segera Menikah

Peran yang didapat bahkan sampai mengubah cara berpikirnya soal pernikahan. (Foto: Instagram @jcvrnd19)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini