nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iko Uwais Jadi Target Operasi Dave Bautista di Film Stuber

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 206 2070412 iko-uwais-jadi-target-operasi-dave-bautista-di-film-stuber-aA7SF5KRoj.jpg Iko Uwais (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Iko Uwais kembali dipercaya membintangi film Hollywood. Kali ini, Iko menjadi target operasi pegulat WWE Dave Bautista dalam film Stuber.

“Ini karakter saya sebagai Tedjo, villain nomor satu yang dicari-cari sama Vic yang diperanin Dave Bautista,” terang Iko Uwais di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (24/6/2019).

Baca Juga: 

Disamakan Galih Ginanjar dengan Ikan Asin, Suami Beberkan Kelebihan Fairuz A Rafiq

Pembelaan Elly Sugigi saat Ulfi Damayanti Dikritik Gara-gara Pakai Bikini

Dijelaskan Iko Uwais dalam lanjutan keterangannya, karakter Tedjo yang dia perankan sedikit diluar kebiasaannya. Berbeda dengan karakter lain yang sebelumnya dimainkan, suami Audy Item harus sedikit bermain ekspresi dalam perannya sebagai Tedjo.

Iko Uwais

“Ini tantangan sih. Saya ada sedikit tantangan untuk enggak yang ekspresinya monoton. Harus ada sedikit konyolnya. Ya itu pengalaman baru,” jelas Iko.

Kendati jadi pengalaman pertamanya bermain ekspresi, Iko Uwais tak lantas patah semangat. Dia justru memanfaatkan kesempatan yang diberikan untuk membuktikan kemampuan beraktingnya.

“Ini merupakan kesempatan emas untuk mengerahkan kemampuan yang saya miliki,” tandas Iko Uwais.

Film Stuber sendiri mengisahkan pertemuan Detektif Vic (Dave Bautista) dengan seorang supir taksi online bernama Stu (Kumail Nanjiani). Lewat pertemuan yang tidak disengaja, Stu akhirnya harus terlibat dalam operasi pengejaran penjahat bernama Tedjo (Iko Uwais) yang dilakukan Vic.

Rencananya, film bergenre laga komedi itu akan mulai tayang pada 24 Juli 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini