nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saksi Tak Hadir, Sidang Isbat Nikita Mirzani Terpaksa Ditunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 20 33 2068950 saksi-tak-hadir-sidang-isbat-nikita-mirzani-terpaksa-ditunda-fZmUP04ICU.jpg Nikita Mirzani (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sidang isbat pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). Sayangnya, sidang yang beragendakan pembuktian dan keterangan saksi, terpaksa ditunda hingga 1 Juli 2019 mendatang.

Mengenai alasan tertundanya sidang tersebut, kuada hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa kliennya berhalangan hadir. Selain itu, ada pula salah seorang saksi darinya yang juga berhalangan lantaran ada keperluan keluarga.

"Saya hubungi tadi malam saksinya sudah siap, mungkin Niki ada sesuatu sehingga hari ini tidak bisa hadir. Karena yang (saksi) satu memang sudah enggak bisa hadir karena ada keperluan keluarga, sedangkan yang dua sudah siap, tapi mungkin ada persoalan kesehatan, jadi tidak bisa hadir hari ini," jelas Fahmi Bachmid saat ditemui usai persidangan.

 Nikita Mirzani

Baca Juga: Hot Gosip: Pose Bikini Mantan Pacar Atta Halilintar hingga Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

"Sidang ditunda 1 Juli, hari Senin jam nya ya 10-11 mungkin, bisa siang juga, kan jadwalnya sidang di sini ngikutin majelis hakim," tambahnya.

Fahmi menambahkan, bahwa pada sidang yang berlangsung 2 minggu lagi, kliennya dikabarkan akan datang menghadiri sidang. Pasalnya, ia harus mendengarkan secara langsung pemaparan dari para saksi-saksinya terkait pernikahannya dengan Dipo.

 

"Harus hadir dia kan yang mengenal saksi-saksi tersebut l, dan siapa yang bisa hadir dan yang menghadiri pernikahan yang teerrjadi antara dirinya dengan Dipo Latief," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini