nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angkat Budaya Daerah, Deolipa Project Hadirkan Single Ke Tanah Jawa

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 04:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 205 2066485 angkat-budaya-daerah-deolipa-project-hadirkan-single-ke-tanah-jawa-RxsgRkYyRr.jpeg Deolipa Project (Foto: Ist)

JAKARTA - Deolipa Project menghadirkan single kelima bertajuk Ke Tanah Jawa. Dalam single ini, Deolipa Project ingin mengangkat budaya lokal yang kerap menjadi inspirasinya berkarya.

Single Deolipa ProjectKe Tanah Jawa hadir dengan tema cerita dan suasana di dua kota besar yakni Yogyakarta dan Surakarta. Nuansa daerah begitu kental ditambah musik gamelan sepanjang lagu.

Baca Juga: 

Foto Ciuman Titi Kamal & Christian Sugiono Banjir Nyinyir Netizen

Ditaksir Nikita Mirzani, Ibnu Jamil: Ya Masak Gue Larang

Deolipa Project

"Yogyakarta selalu memberikan inspirasi bagi mereka yang pernah singgah di kota ini. Lagu Ke Tanah Jawa bercerita tentang cinta yang bersemi selama perjalanan di Yogyakarta dan Surakarta," ujar Deolipa Project dalam rilis yang diterima Okezone.

Salah satu alasan Deolipa Project mengangkat cerita Ke Tanah Jawa adalah sebagai bentuk penghargaan atas kedua kota tersebut. Banyak cerita dan unsur budaya yang kental di setiap sudut kota Yogyakarta dan Surakarta.

"Romantisme Yogyakarta yang tertuang dalam bangunan kota, budaya, dan suasana keraton berpadu dengan klasiknya Surakarta, membuat kenangan tersendiri bagi kita. Setiap momen bersama, terasa begitu indah dan berkesan," tandas Deolipa Project.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Model Seksi Nora Alexandra Tunangan Jerinx SID

Nora saat berada di dalam kendaraan. (Foto: Instagram @ncdpapl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini