nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea Michieo Manfaatkan Pulang Kampung dengan Berbagi Bersama Korban Banjir

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 23:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 33 2065852 ghea-michieo-manfaatkan-pulang-kampung-dengan-berbagi-bersama-korban-banjir-dZPXXWQekK.jpg Ghea Michieo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Ghea Michieo berkesempatan untuk mudik ke kampung halamannya di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada momen hari raya Idul Fitri kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ghea berkesempatan mengunjungi sekaligus membantu 45 anak yatim di panti asuhan Al Amin dan korban banjir di kawasan tersebut. Diketahui banjir yang terjadi di kawasan Lepo-Lepo, Kaliwangu sempat mencapai 150 cm.

Baca Juga: Angela Gilsha Keluhkan Bayi Menangis di Pesawat, Marsha Timothy: Itu Parah Sih!

 Ghea Michieo

"Motivasi aku hanya sekedar pengin berbagi dan membantu orang-orang yang kena musibah. Dulu waktu semasa saya kecil juga gimana caranya saya bertahan hidup, meskipun keluarga saya berkecukupan. Tapi saya dari kecil dididik oleh orangtua untuk hidup mandiri menghargai uang menghargai makanan dan sebagainya," ujar Ghea kepada wartawan, belum lama ini.

Bantuan yang diberikan kepada korban banjir tersebut merupakan ungkapan rasa syukurnya dengan kondisinya saat ini. Menurutnya, hasil kerja kerasnya saat ini tidak lepas dari doa orangtua dan orang-orang di sekitarnya.

 

"Saya sudah bersyukur bisa membantu mereka. Nah, ketika saya pulang kampung kemarin kebetulan ada rezeki lebih, kenapa tidak saya berbagi untuk panti asuhan, fakir miskin ataupun orang yang kena musibah saling berbagi saling mendoakan dan saling suport," kata Ghea.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Pedangdut Muda Ghea Youbi

Potret cantiknya Ghea dengan kaus putih dan celana denim. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini