nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ocean Marchiano Rayakan Lebaran dengan Sesuatu yang Berbeda

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 19:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 06 33 2064089 ocean-marchiano-rayakan-lebaran-dengan-sesuatu-yang-berbeda-8zxN8Isd6j.jpg Ocean Marchiano (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Bintang cilik Ocean Marchiano Hendra merayakan Idul Fitri dengan cara yang berbeda. Jika banyak umat muslim berkumpul bersama keluarga di momen tersebut, aktor film Bus Om Bebek ini punya kegiatan lain.

Pada hari Lebaran, Ocean Marchiano sengaja mengundang anak-anak yatim untuk berkumpul di kediamannya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hal itu, dimaksudkan oleh sang mama sebagai momen berkumpul Ocean dengan teman sebaya, mengingat mereka hanya merayakan berdua tanpa di dampingi oleh sang suami.

“Pekerjaan ayah Ocean itu adalah pelayar, jadi kalau di rumah Lebaran hanya berdua kan sepi, makanya aku undang anak-anak yatim supaya ramai. Lagipula dengan kehadiran mereka, aku sekaligus mengajarkan Ocean untuk berbagi,” ujar sang mama, Tary.

Baca juga: Dibantu Aditya Gumay, Ocean Marchiano Temukan Kesenangan dalam Berakting

Ocean Marchiano

Ocean yang masih berusia 10 tahun itu mengaku senang dengan kehadiran anak-anak sebayanya saat mereka main bersama. “Merasa antusias sekali dan sangat bahagia,” ujar Ocean dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Merasa kesepian dalam merayakan Lebaran menjadi wajar, pasalnya pada tahun-tahun sebelumnya keluarga kecil ini berlebaran di luar negeri. Hal itu mengingat pekerjaan ayah Ocean yang kerap bepergian dan tidak menetap di Tanah Air.

“Ini menjadi tahun kedua kami Lebaran di Indonesia, karena tahun lalu merasa sepi jadinya sekarang biar ramai mengundang anak-anak yatim. Sebelumnya aku sama Ocean ikut suami Lebaran di luar,” kata Tary menambahkan.

Baca juga: Diisukan Putus, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Rayakan Lebaran Bersama

Ocean Marchiano

Sebagai informasi tambahan, Ocean Marchiano Hendra merupakan aktor cilik pendatang baru telah memainkan film yang diproduseri oleh Ruben Onsu. Bakat akting Ocean pun diasah di bawah bimbingan sanggar Ananda, Aditya Gumay. Sosok yang pernah mengorbitkan Ruben Onsu dan Olga Syahputra ke panggung hiburan Tanah Air.

Diharapkan lewat karya perdana Ocean sebagai aktor di film Bus Om Bebek ini menjadi gerbang pembuka untuk mewujudkan cita-citanya menjadi bintang di Indonesia.

“Aku suka banget sama akting, walaupun capek tapi karena itu hobi aku jadi enggak masalah misalnya pulang syuting sampai malam. Soalnya cita-citaku memang ingin jadi aktor,” kata Ocean Marchino.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Wanita yang Dikabarkan Pacar Baru Billy Syahputra

Potret cantiknya Elvia Cerolline berpose sambil memegang bunga Edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini