nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Anak Raisa Berkerudung hingga Peringatan Gading Marten untuk Gisel

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 11:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 06 33 2064051 hot-gosip-anak-raisa-berkerudung-hingga-peringatan-gading-marten-untuk-gisel-s7MUKp3GKx.jpg Gading Marten dan Gempi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raisa Andriana menghebohkan media sosial dengan postingan foto sang putri, Zalina Raine Wyllie. Tepat pada momen Lebaran kemarin, Yaya, begitu sapaan akrab Raisa memperlihatkan keharmonisan keluarga kecilnya.

Dalam postingannya itu, suami Raisa Andriana, Hamish Daud terlihat menggendong anak mereka. Sementara itu baby Zalina terlihat menggemaskan dalam balutan hijab kecilnya.

"Berkah tahun ini: Idul Fitri bertiga. Maaf lahir batin ya semuanya,” tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Raisa dan Hamish Daud

Selain Raisa yang merayakan Lebaran dengan status baru sebagai seorang ibu, Syahrini pun turut merasakan kebahagiaan serupa. Ya, ini menjadi pengalaman pertama Syahrini berlebaran dengan sang suami, Reino Barack.

Baca juga: Disebut Numpang Tenar, Kekasih Gisella Anastasia Angkat Suara

Sebagai istri, Syahrini pernah berucap bahwa saat Lebaran dirinya akan mengikuti tradisi dari sang suami, Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack

“Lebaran rencananya akan ke rumah mertua dulu. Tradisinya mereka nyekar, salam-salaman habis itu berangkat ke Jepang,” ujar Syahrini seperti dikutip dalam channel YouTube RCTI Infotainment, Selasa 4 Juni 2019.

Raisa dan Syahrini menjadi dua Hot Gosip, Kamis 6 Juni 2019. Namun bukan hanya dari dua penyanyi terkenal itu, Hot Gosip lainnya juga hadir dari Gading Marten yang melarang kekasih Gisel untuk main ke rumah.

Baca juga: Hari Pertama Idul Fitri, Syahrini Ikut Tradisi Keluarga Reino Barack

"Ya sebenarnya bukan melarang, tapi mengingatkan. Kayak 'Jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya'," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 4 Juni 2019.

Gisella Anastasia

Gisel mengatakan bahwa ia memaklumi dengan apa yang dikatakan oleh mantan suaminya itu terhadap dirinya. Semua itu demi tumbuh kembang anak semata wayang mereka, Gempi Nora Marten.

"Memang sudah gitu seharusnya, baik bagi psikologi anak, kalau ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan memang enggak bagus. Jadi memang enggak, kita harus tahu gimana," pungkas Gisella Anatasia.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

Momen saat Gading berpelukan dengan Gempi. (Foto: instagram gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini