nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Balik Adegan Tornado Kick Tatjana Saphira Dalam Film Hit & Run

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 17:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 06 206 2064124 di-balik-adegan-tornado-kick-tatjana-saphira-dalam-film-hit-run-JPCpDUbOiW.jpg Tatjana Saphira (Foto: Instagram)

JAKARTA - Film Hit & Run saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Salah satu adegan paling menarik di film ini adalah adegan pertempuran yang menampilkan Joe Taslim dan Tatjana Saphira.

Di tengah kerumunan musuh, karakter Tegar (Joe Taslim) dan Meisa (Tatjana Saphira) yang diperankan keduanya melakukan aksi tendangan memutar. Dengan mudahnya Tegar mengangkat Meisa dan memutarkannya bagaikan sebuah angin puting beliung. Tak heran jika adegan tersebut disebut sebagai tornado kick.

Baca juga: Tatjana Saphira Ketagihan Main Film Horor

Tatjana Saphira

Screenplay Films baru saja merilis video behind the scene adegan tornado kick. Adegan tersebut ternyata dilakukan tanpa bantuan stunt man sama sekali.

Joe dan Tatjana melatih adegan ini selama berulang kali. Adegan tornado kick dilatih dengan bantuan koreografi dari Uwais Team.

Baca juga: Tak Ada Suami, Juliana Moechtar Lebaran di Jakarta

Tatjana Saphira

Dalam prakteknya, Tatjana justru melakukan adegan ini dengan lebih sulit. Pasalnya, ia harus mengenakan gaun saat dilempar berputar oleh Joe untuk menendang musuh-musuh di sekitarnya.

Hit & Run sendiri merupakan satu dari lima film Lebaran yang tayang tahun ini. Selain menampilkan Joe dan Tatjana Saphira, film ini juga menghadirkan Yayan Ruhiyan, Jefri Nichol, dan Chandra Liow.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Cantik Aktris Muda Tatjana Saphira

Potret cantik Tatjana Saphira saat mengenakan busana berwarna putih. (foto : instagram @tatjanasaphira)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini