nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tambah Jadwal di Semarang, Promotor Konser Westlife Dikecam Netizen

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 08:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 02 205 2063063 tambah-jadwal-di-semarang-promotor-konser-westlife-dikecam-netizen-ZN7wNkoW0V.jpg Westlife (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jadwal konser Westlife di Indonesia semakin bertambah saja. Setelah memastikan tampil di Jakarta, Yogyakarta, dan Palembang, pihak promotor baru saja mengumumkan konser tambahan yang akan digelar di Semarang.

Pengumuman konser yang akan dihelat di Sam Poo Kong, Semarang, ini lantas membuat para netizen geram. Full Color Entertainment selaku promotor langsung dihujani kritikan pedas lantaran membuat perjalanan Westlife di Indonesia semakin tidak spesial.

Baca juga: Warner Bros Resmi Tetapkan Robert Pattinson sebagai Pemeran Batman

Sebagian besar penggemar menyayangkan keputusan Full Color yang menambah jadwal konser di beberapa kota lain. Kekecewaaan juga datang dari para penggemar Westlife di kota Palembang dan Semarang yang sudah terlebih dahulu membeli tiket di konser kota lainnya.

westlife

"Bukannya gw ga suka ya kalo ada tambahan tgl ini, cuma kasian woy yg di luar kota udh bela2in beli tiket di jkt dan tiket pesawat hotel dll malah tiba2 nongol di kota sendiri. Saya aja yg di jkt nyesek amat liatnya," tulis akun @ranaul24.

"Yg orang semarang nonton di jakarta, yg orang jakarta nonton di semarang, yang orang palembang nonton di yogya, yg orang yogya nonton di palembang," timpal akun lainnya.

westlife

Kekecewaan para penggemar sebenarnya sudah terlebih dulu datang ketika Full Color memutuskan menambah jadwal konser di ICE BSD sehari sebelum konser utamanya. Hal itu benar-benar sangat disayangkan karena beberapa penggemar setia sudah berjuang mati-matian memperebutkan tiket yang ludes selama dua jam.

Baca juga: Firasat Jane Shalimar Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal

Kendati demikian, beberapa penggemar juga merasa senang dengan adanya jadwal konser tambahan untuk Westlife pada saat itu. Sayangnya, keputusan Full Color Entertainment menambah beberapa kota lain di Indonesia semakin membuat penampilan grup vokal asal Irlandia ini menjadi tidak spesial.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini