Tergiur Diskon Perawatan Kecantikan, Barbie Kumalasari Malah Alami Infeksi

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 31 33 2062692 tergiur-diskon-perawatan-kecantikan-barbie-kumalasari-malah-alami-infeksi-v3qJZKfnix.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari menjadi salah satu selebriti yang memiliki penampilan jauh berbeda dari awal kariernya. Saat menapaki dunia hiburan, wanita 37 tahun ini diketahui memiliki badan gemuk dan berperan sebagai seorang asisten rumah tangga di salah satu sinetron.

Baca Juga: Terancam Hukuman Mati, Berikut Perjalanan Hidup dan Karier Steve Emmanuel

Lama tak terlihat di layar kaca, Barbie Kumalasari hadir dengan penampilan yang berbeda. Dia terlihat jauh lebih langsing dan memiliki tubuh idaman para wanita pada umumnya.

Perubahan tersebut didapatkan Kumalasari bukan tanpa usaha. Dia menjalani berbagai perawatan serta olahraga ketat hingga mendapatkan tubuh seperti sekarang ini.

Barbie Kumalasari

Wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini menuturkan bahwa dirinya menjalani perawatan rutin dengan harga fantastis. Dalam waktu satu pekan saja, kakak kandung pesinetron Sania Velova ini harus merogoh kocek sebesar Rp110 juta untuk perawatan rutin yang ia jalani.

Akan tetapi, kejadian buruk sempat dialami oleh Kumalasari. Dia sempat menjalani perawatan dengan harga di bawah standar.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Diskon yang ditawarkan untuk perawatan tersebut begitu menggiurkan hingga istri Galih Ginanjar ini tertarik. Namun, bukannya tubuh indah yang dia dapatkan, melainkan infeksi.

"Aku pernah punya pengalaman buruk (saat perawatan). Aku pernah cari (perawatan) yang murah-murah tuh, biasa kalau perempuan suka yang diskon, apalagi perawatan yang Rp5 juta atau Rp7 juta sekali perawatan itu kan lumayan (murah)," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Tendean beberapa waktu lalu.

Sejak mengalami infeksi itu, ibu satu anak ini pun menjadi lebih selektif dalam memilih perawatan. Dia tak lagi mengedepankan harga murah yang ditawarkan.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Benarkan Kekuatan Lucinta Luna di Ranjang, Ini Buktinya!

"Karena bukan cuma barang yang KW, tapi obat-obatan juga. Aku mulai dari itu enggak pernah tergiur harga yang murah, tapi aku lebih berpikir jangka panjang, lebih baik aku spend duit untuk yang hasilnya oke dan hasilnya aman," pungkas Barbie Kumalasari.

(LID)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini