nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatjana Saphira Ketagihan Main Film Horor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 10:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 29 206 2061656 tatjana-saphira-ketagihan-main-film-horor-oHgJNcOGEV.jpg Tatjana Saphira (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Tatjana Saphira mengaku ketagihan bermain dalam sebuah film bergenre horor. Padahal, sebelumnya ia mengaku enggan menerima tawaran untuk bermain dalam film horor karena takut.

Usai bergabung dalam film yang diproduksi Starvision berjudul Ghost Writer, Tatjana Saphira baru menyadari bahwa syuting horor dan lainnya tak berbeda jauh dengan film bergenre lainnya. Ia justru akan kembali berminat jika kembalo ditawari untuk bemain film horor yang benar-benar serius.

"Mengubah pandangan banget, ternyata syuting film horor sama saja kayak syuting film apapun. Ternyata walau ada yang harus aku takutin, itu enggak harus ditakutin cuma saat syuting film horor," kata Tatjana saat ditemui di kawasan Epocentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei 2019.

 Tatjana Saphira

Baca Juga: Tatjana Saphira Ketagihan Main Film Action

"Jadi mungkin ke depannya lebih ke challenge untuk aktingnya, karena di sini horornya juga enggak terlalu violence, ke depannya kalau ada tawaran film horor mungkin aku benar-benar akan menjadi sesuatu tantangan baru buat aku sebagai seorang aktris," sambungnya.

Mengenai tantangan saat bermain dalam Ghost Writer, kekasih Herjunot Ali ini mengungkap bahwa ia sempat merasa jetlag seperti tengah berada disebuah daerah yang memiliki waktu berbeda dengan Jakarta. Sebab, jam syuting film tersebut diketahui berlangsung dari siang hingga ke pagi hari.

 

"Buat aku pribadi secara fisik film ini cukup berat dan lain dari film yang aku jalankan sebelumnya. Karena sebagian besar ceritanya itu terjadi di malam hari, dan itu berpengaruh pada syutingnya," jelasnya.

"Karena memanfaatkan waktu malam jadi syutingnya selalu dari siang ke pagi, dan itu setiap hari selama kurang lebih 2 minggu. Jadi rasanya kayak jet lag sih padahal enggak kemana-mana," tukas Tatjana Saphira.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ekspresi Maria Sharapova Usai Kalahkan Petenis Jerman Tatjana Maria

Petenis putri Rusia Maria Sharapova menunjukkan ekspresi senang usai mengalahkan petenis putri Jerman Tatjana Maria pada turnamen Australia Terbuka 2018 di Margaret Court Arena, Melbourne, Australia, Selasa (16/1/2018). (REUTERS/Issei Kato)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini