nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Sidang Isbat, Nikita Mirzani Bawa Bukti Nafkah Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 12:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059422 jalani-sidang-isbat-nikita-mirzani-bawa-bukti-nafkah-anak-cNaq3Csxjn.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang isbat pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). Sama seperti beberapa minggu sebelumnya, sidang tersebut tak dihadiri oleh tergugat dan penggugat, dan hanya diwakili oleh tim kuasa hukum mereka.

Pada sidang yang beragendakan pembuktian, pihak Nikita Mirzani mengaku telah mempersiapkan beberapa bukti, termasuk dalil-dalil terkait isbat nikah yang ia ajukan tersebut. Sayangnya, saksi yang belum siap hadir, membuat sidang tertunda hingga 20 Juni 2019.

"Tadi sidang lanjutan terkait isbat nikah dan permohonan cerai mbak Niki. Hari ini agendanya pembuktian, baik itu surat maupun saksi-saksi. sudah kami ajukan dan sebenarnya ada saksi, cuma karena saksinya belum siap hari ini, jadi diberi kesempatan bulan depan," ungkap Usman Asgar, selaku tim kuasa hukum dari Nikita Mirzani, yang ditemui usai persidangan.

Nikita Mirzani

Baca juga: Pamer Air Susu Ibu Tajir, Postingan Nikita Mirzani Bikin Heboh

"Saya juga sampaikan tadi ada surat tambahan yang akan kami ajukan untuk membuktikan dalil-dalil kami terkait gugatan tersebut," sambungnya.

Mengenai apa sajakah bukti yang diajukan pihak Nikita di persidangan, kuasa hukumnya mengungkap bahwa ada beberapa dokumentasi pernikahan yang disertakan oleh pihaknya. Selain itu, bukti nafkah dan perawatan kehamilan hingga melahirkan anak pun turut diungkap di persidangan.

Baca juga: Tulis Pesan Haru, Istri Ikhlaskan Kepergian Ustadz Arifin Ilham

Nikita Mirzani

"Buktinya itu yang pertama tentang ada atau tidaknya perkawinan yang selama ini di persoalkan. Bukti selanjutnya, termasuk tadi itu ada tidaknya perkawinan bukti pernah dilaksanakan perkawinan bahkan bukti sama-sama sepakat untuk melakukan pernikahan sebagaimana disampaikan Niki selama ini," paparnya.

"Selanjutnya bukti terkait nafkah anak, biaya perawatan anak selama masa kehamilan sampai melahirkan itu juga disampaikan," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini